Unik, Burger ini Miliki Warna Aneh dan Nama Mutan ala X-Men

136 views

Burger biasanya identik dengan roti berwarna coklat, namun kini tampaknya itu sudah tidak menjadi tren lagi. Pasalnya, tempat makan waralaba Australia, Ribs & Burgers ini telah membuat kreasi burger yang beda dari yang lain.

burger-mutant

Terinspirasi oleh kulit biru peralihan mutan Mystique dan Nightcrawle, mereka akhirnya merilis burger baru yang identik dengan "X-Men: Apocalypse". Burger ini terbilang unik karena memiliki paduan warna luar dan dalam roti yang berbeda.

Meski memiliki nama yang mengerikan, burger mutan ini nampaknya tetap enak dimakan. Dalam burger ini, terdapat tiga patty ayam pedas, beberapa keju biru dan tentunya roti biru yang dinamai neraka.

mutant_burgers

Burger mutan ini sayangnya tersedia secara terbatas di Australia pada tanggal 28 September. Namun, Ribs & Burgers menyediakan 100 burger mutan di hari yang sama secara gratis di Sidney melalui pemesanan via Deliveroo pada pukul 15.00 -17.00 waktu setempat.

Tidak hanya burger gratis, pengendara Deliveroo yang mengantar burger mutan nantinya juga akan berdandan layaknya tokoh Mystique dan Nightcrawle.


loading...

Tags:
Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !