10 Penyajian Makanan Ala Restoran Mewah ini Terlihat Sangat-sangat Aneh

Inovasi di bidang bisnis kuliner memang terus berkembang. Seolah-olah para pebisnis kuliner ini punya segudang ide yang nggak ada matinya. Nah, kalau para pedagang yang kocak itu mampu menarik perhatian para pelanggan, 10 kreasi makanan ini justru jadi bahan tertawaan. Bukannya semakin ingin makan, para pembeli justru bingung memakannya. Penasaran? Intip yuk 10 foto makanan yang bikin gagal paham.

1. Makanan di Rak Buku

Makanan di Rak Buku

Foto yang pertama adalah makanan berupa roti dan sandwich. Makanan yang jadi snack sore ini disusun secara rapi bagaikan buku di sebuah rak mini. Makanan ini juga disajikan dengan berbagai pelengkap lain yang membuatnya lebih nikmat. Tapi cara penyajian ini malah bikin gagak paham.

2. Secangkir Roti

Secangkir Roti

Selanjutnya ada ini nih, secangkir roti. Roti yang terlihat sangat lezat dan warna-warni itu disajikan tanpa piring melainkan di atas gelas. Gelasnya pun dihias dengan cokelat yang terlihat cantik. Kayaknya sih enak, tapi bagaimana cara minumnnya?

3. Salad Dalam Gelas

Salad Dalam Gelas

Nggak kalah unik dari sebelumya, ada juga nih salad dalam gelas. Anehnya, salad itu disajikan dengan cara terbalik. Bawang, bumbu dan perasan lemonnya juga disajikan begitu saja. Kalau gelasnya diangkat, tentu akan tumpah semua kan. Duh nggak paham deh sama makanan yang terlihat mahal ini.

4. Piala Scotch Eggs

Piala Scotch Eggs

Ada juga nih penyajian unik dari sebuah restoran mahal dengan menu scotch eggs. Anehnya, menu berbahan dasar telur asal Inggris ini disajikan di atas piala. Piala tersebut ditujukan untuk "Scotch Eggs Terbaik Dunia". Tapi kalau penyajiannya seperti ini kan jadi bingung memakannya.

5. Makanan Terbanyak dalam Gelas

Makanan Terbanyak dalam Gelas

Penyajian yang nggak kalah unik dan nyeleneh adalah yang satu ini. Bukannya terlihat keren, penyajian seperti ini justru bikin pembeli heran. Pizza, burger, ayam hingga kentang goreng disajikan dalam satu gelas yang juga berisi minuman. Apakah restoran ini kehabisan piring?

6. Daging Disajikan di Barbie

Daging Disajikan di Barbie

Daging memang jadi makanan yang spesial. Apalagi kalau disajikan dengan konsep barberque. Tapi tentu jadi lain hal kalau disajikannya seperti ini. Kreatifitas untuk menarik pelanggan dengan menyajikan daging sebagai baju Barbie pun dianggap nyeleneh dan bikin gagal paham.

7. Potongan Stroberi di Atas Kursi

Potongan Stroberi di Atas Kursi

Restoran mewah ternyata nggak selalu menyajikan makanan yang lezat. Bahkan restoran yang satu ini sukses bikin pelanggannya melongo dengan kreatifitas dalam penyajuannya. Bagaimana tidak, mereka hanya menyajikan potongan stroberi dalam piring berbentu kursi. Kreatif sih, tapi nggak gini juga dong. Hehe.

8. Kopi Dalam Wortel

Kopi Dalam Wortel

Kalian mungkin akan heran dengan penyajian yang satu ini. Gimana nggak, kopi yang biasa di taruh dalam cangkir itu justru disajikan dalam wortel. Mungkin konsep restorannya adalah natural. Tapi kok malah terkesan aneh dan menjijikkan ya.

9. Salad di Atas Tangan

Salad di Atas Tangan

Nggak kalah nyeleneh dari sebelum-sebelumnya adalah penyajian salad yang satu ini. Mungkin niatnya untuk lebih kreatif dan menjaga kesegaran salad yang disajikan ya. Tapi kalau es batu yang digunakan berbentuk tangan seperti ini kan jadi terlihat aneh dan bikin nggak nafsu makan.

10. Ini Makanan Lho

penyajian makanan aneh

Jangan heran, yang kalian lihat ini bukanlah hiasan meja biasa. Ini adalah salah satu makanan berbahan dasar kerang di sebuah restoran mewah. Lihat deh, potongan makanan di salah satu ujungnya. Tapi ukurannya kecil banget dan penyajiannya jadi bikin males makan.

Itulah 10 foto hasil kreatifitas penyajian makanan di berbagai restoran. Tapi bukannya terlihat menggiurkan, penyajian nyeleneh ini malah dianggap konyol dan bikin gagal paham. Lucu sih, tapi kalau kita yang mendapatkan makanan seperti ini tentu jadi sebal juga kan.


loading...

Tags:
Amel Widya
Gak ah, biar pada penasaran... Hehehe...