3 Cara Alami dan Tradisional Untuk Memperbesar Bokong

3144 views

Penampilan memang merupakan sebuah kebutuhan bagi banyak orang, terlebih lagi jika hal tersebut merupakan sebuah tuntutan. Salah satu yang menunjang penampilan adalah mempunyai pantat atau bokong yang besar. Cara memperbesar bokong atau biasa di sebut pantat wanita bukanlah hal yang mustahil, tentu saja ada beberapa cara membesarkan bokong secara alami yang bisa kita coba secara rutin.

pantat bokong besar

iddailynews.blogspot.com

Cara membesarkan bokong secara alami ini cukup mudah untuk bisa kita lakukan dan tentu saja harapannya dengan hasil yang maksimal. Memang mempunyai bokong tipis membuat kita kurang percaya diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari, karena bokong bahenol atau atau biasa di sebut dengan bokong semok lebih disukai oleh lawan jenis.

Bokong tipis ada beberapa kemungkinan yang terjadi seperti misalkan saja bisa disebabkan karena berbagai faktor, seperti misalkan faktor genetik dan bisa juga karena faktor berat badan yang kurang. Tentu saja tidak ada cara memperbesar pantat secara alami dengan hasil yang cepat. Akan tetapi ada beberapa cara alami yang dapat memberikan hasil apabila diterapkan secara rutin dan tentu saja di butuhkan kesabaran.

Cara Memperbesar Bokong Secara Alami dan Tradisional :

Naik Turun Tangga

Tips pertama cara memperbesar bokong adalah dengan melakukan aktifitas naik turun tangga, tanpa anda sadari sebenarnya aktifitas ini dapat membentuk bokong anda menjadi lebih kencang dan besar indah. Aktifitas ini termasuk latihan kardio yang memang sangat populer beberapa tahun ini yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan anda. Otot bokong juga akan kencang dan berisi, cobalah untuk melakukan aktifitas ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Squats

Cara membesarkan bokong secara tradisional yang berikutnya adalah dengan cara melakukan aktifitas Squats yakni dengan cara berdiri tegak, kaki terbuka selebar bahu. Dan setelah itu tekuk lutut anda hingga paha sejajar bersamaan dengan lantai. Langkah berikutnya adalah dengan tahan sejenak dalam beberapa waktu kemudian luruskan kembali. Dan aktifitas ini sangat bagus untuk membesarkan bokong anda, untuk mendapatkan hasil terbaik lakukan cara ini dalam 3 set secara berurutan.

Gerakan Jongkok Berdiri

Gerakan yang bisa membuat bokong menjadi lebih besar yang berikutnya adalah dengan cara melakukan gerakan jongkok dan berdiri. Lakukan dengan baik gerakan jongkok dan berdiri selama beberapa kali untuk menghindari bokong anda tidak berbentuk bagus atau tepos. Sering lakukan gerakan ini agar mendapatkan bentuk bokong yang indah dan menarik untuk di lihat.

---

Ada juga cara membesarkan bokong yang lain yakni dengan pola makan yang harus diatur, ada baiknya anda mengonsumsi makanan yang di dalamnya terdapat protein yang tinggi guna membantu pembentukan otot-otot termasuk otot bokong agar terlihat lebih indah di pandang.

Tips tambahan untuk memperbesar bokong secara alami dan tradisional yakni jangan menggunakan celana ketat, jangan duduk terlalu lama dan lakukan diet sehat dan konsumsi makanan berprotein yang tentu saja juga membuat tubuh menjadi lebih sehat.


loading...

Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !