Cara Download Video di Facebook dengan Aplikasi Mudah Ini

180 views
Facebook Video

Facebook Video

Siapa sih yang tak kenal facebook? Aplikasi satu ini memang rajanya media sosial online yang kini hampir seluruh warga dunia memiliki akun facebook. Didalamnya tidak hanya menshare status saja, terdapat juga gambar, hingga video pun ada.

Mengunduh gambar atau foto di Facebook bukanlah sebuah masalah besar untukmu. Lalu, bagaimana kalau kamu mau menyimpan video Facebook? Nah tenang, kami akan berikan langkahnya untuk mendownload video facebook lengkap dengan caranya. Yuk simak guys !

Pertama, kami akan memberikan rekomendasi aplikasi-aplikasi di HP Android yang cocok digunakan untuk download video di Facebook. Simak nih !

1. Video Downloader for Facebook

Video Downloader for Facebook adalah aplikasi download video Facebook yang dikembangkan oleh Rimal Capital dan punya reputasi cukup baik di Google Play. Nah berikut kami akan berikan cara untuk mendownload video facebook melalui HP Android :

  • Unduh dan pasang aplikasi Video Downloader for Facebook di aplikasi Playstore yang berada di handphone kamu.
  • Buka aplikasi dan kamu akan diberikan berupa tutorial untuk mendownload video Facebook. Jika kamu sudah paham, kamu bisa skip dengan pencet tombol Got It!. Selanjutnya pilih Browse Facebook untuk memilih langsung dari akun FB kamu atau salin tautan video pada kolom yang tersedia.
  • Lalu login dengan akun Facebook kamu dan kemudian cari video yang akan kamu donwload.
  • Ketuk video tersebut dan akan muncul pop-up untuk men-download video, lalu kamu tinggal ketuk opsi Download dan video secara otomatis akan terunduh ke direktori memori HP Android kamu. Cukup simple bukan?

2. MyVideoDownloader for Facebook

Aplikasi yang kedua yaitu kamu bisa menggunduh MyVideoDownloader for Facebook di Playstore. Nah aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu kamu bisa mengunduh kualitas video HD di smartphone kamu. Mantap kan?! nah tanpa berbasa-basi berikut caranya :

  • Pertama: Download dan install aplikasi MyVideoDownloader for Facebook yang bisa kamu cari di Playstore
  • Kedua: Buka aplikasi dan kamu tinggal ketuk tombol Login untuk selanjutnya masuk menggunakan akun Facebook kamu.
  • Ketiga: Cari video yang akan kamu download. Jika kamu ketuk video, maka akan muncul berbagai opsi pilihan dan kamu tinggal ketuk Download untuk mengunduh video Facebook.
  • Keempat: Lalu kamu bisa memilih kualitas video dari kualitas biasa hingga HD, dan penyimpanan lokasi video, dan juga nama file. Ketuk OK dan otomatis video kamu akan diproses oleh aplikasi.

3. Video Downloader for Facebook by InShot Inc.

Ketiga yaitu aplikasi Video Downloader for Facebook by InShot Inc nah kamu bisa menyimpan video dari feed, grup, hingga halaman Facebook dengan cepat dan mudah. Penasaran kan bagaimana caranya? Yuk simak !

  • pertama: Download dan pasang aplikasi Video Downloader for Facebook by InShot Inc. yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Playstore.
  • kedua: Buka aplikasi dan kamu tinggal ketuk Browse Facebook dan login menggunakan akun yang kamu miliki.
  • ketiga: Cari video Facebook yang hendak kamu download, bisa dari feed, grup, maupun fanpage. Ketuk salah satu video hingga pop-up muncul dan kamu pilih opsi Download.
  • keempat: Secara otomatis video akan terunduh dan kamu bisa lihat proses beserta hasilnya pada tab History.

Itulah beberapa cara download video di facebook dengan mudah. Sekarang tinggal kamu pilih mana yang ingin kamu gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

 


---

Baca Selanjutnya...

Taufiq