Diet yang Benar Untuk Menurunkan Berat Badan

188 views

diet air putih

Salah satu bagian dari pola hidup sehat yang sangat dianjurkan oleh banyak dokter dan hali kesehatan adalah dengan mengkonsumsi air putih secara rutin dan proporsional. Mengkonsumsi air putih dipercaya bisa membantu anda untuk terhindar dari banyak penyakit yang membahayakan tubuh. Tidak cukup sampai disitu, air putih juga diyakini bisa dijadikan sebagai media untuk melakukan diet. Lakukan diet air putih yang benar  menggunakan air AQUA agar berat badan anda bisa berkurang secara signifikan sesuai dengan keinginan anda.

Namun, apakah semua orang sudah tahu mengenai cara melakukan diet menggunakan air putih ? bagi anda yang belum mengetahuinya, lakukan cara – cara dibawah ini agar program diet anda berhasil. Cara – cara tersebut adalah sebagai berikut :

 

  1. Minumlah air putih sebelum makan. dengan minum 1 gelas sebelum makan dapat membantu mengurangi rasa lapar, jadi kita sudah terasa kenyang dan hanya sedikit memakan nasi.
  2. Minumlah 2 gelas air putih setelah bangun tidur. Saat bangun tidur pasti perut kita dalam keadaan kosong karena makan malam sudah dicerna dan diserap oleh tubuh. Selain makanan yang telah dicerna tubuh juga kekurangan banyak cairan. Dengan begitu minum 2 gelas air putih setelah bangun tidur di pagi hari dapat menjadikan kita terasa kenyang.
  3. Meredakan lapar dengan air putih. Saat lapar tentunya kita sangat ingin sekali makan makanan yang kita suka. sehabis makan karbohidrat kita makan cemilan seperti keripik atau permen. Tetapi jika kita ingin badan kita tetap bagus dan proporsional apalagi yang sedang melakukan diet mungkin angan angan itu harus dikubur jauh-jauh. Lebih baik kita menghilangkan rasa lapar kita itu dengan minimum sekitar 2 sampai 3 gelas air putih. Dengan demikian anda akan merasakan kenyang dalam seketika.

 

Untuk memenuhi kebutuhan air putih saat anda melakukan diet, anda bisa mengkonsumsi air mineral sehataqua.co.id. Aqua adalah merek AMDK dengan penjualan terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu merek AMDK yang paling terkenal di Indonesia, sehingga telah menjadi seperti merek generik untuk AMDK.


---

Baca Selanjutnya...

Tags:
Amel Widya
Gak ah, biar pada penasaran... Hehehe...