5 Olahraga Unik ini Sangat Aneh, Namun Tetap Saja Dilombakan

Pada umumnya perlombaan diadakan untuk memeriahkan suatu acara. Dari hal-hal yang dilombakan salah satunya adalah dari cabang olahraga tertentu untuk diadu guna menemukan siapa pemenangnya. Namun di beberapa negara ada perlombaan unik untuk memeriahkan suatu acara yang dilakukan dengan olahraga-olahraga yang tergolong aneh. Olahraga seperti apakah itu, berikut ulasannya.

1. Lompat Kodok

lompat kodok

Para pesertanya harus melompat mengikuti gaya kodok. Peserta yang dapat melompat paling jauh keluar sebagai pemenangnya. Sejauh ini, seorang wanita bernama Rosy berhasil melompat sejauh enam meter, dan rekor itu tak terpecahkan selama 25 tahun.

2. Balap Sepeda Roda Tiga

Balap Sepeda Roda Tiga

Biasanya, balapan itu memakai mobil F1 atau motor. Namun, balapan yang ini pesertanya menggunakan sepeda roda tiga, dan mereka semua sudah dewasa.

3. Tenis Api

tenis api

Gimana rasanya kalau kalian main tenis namun bola tenisnya berapi-api? Masih berani mengejar bola itu lalu memukulnya?

4. Sepakbola dengan Gelembung

Sepakbola dengan Gelembung

Olahraga ini mengharuskan anak-anak kecil masuk ke dalam gelembung transparan dan setelah itu, mereka harus bermain bola dan mencetak gol.

5. Rodeo Domba

Rodeo Domba

Kalau di Spanyol, para Rodeo harus bertahan di pundak bison untuk waktu yang lama. Namun, rodeo yang satu ini harus bertahan di atas pundak domba.

Baca Juga :  Inilah 3 Binatang Unik di Dunia yang Aneh dan Seram

loading...

Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !

Jangan Lewatkan...