Cara Mendapatkan Pacar Cantik

1504 views

Bagaimana cara mendapatkan pacar yang cantik tentu adalah sebuah pertanyaan yang aneh, tetapi sering juga hal ini menjadi pertanyaan didalam hati oleh sejumlah cowo. Namun faktanya menemukan pacar yang cantik bukanlah suatu hal yang sulit bila seorang cowo sudah mengetahui kiat untuk menjadikan cewe cantik tertarik kepada kamu.

Bagaimana kiat agar cewe cantik tertarik kepada kamu? Berikut adalah tips dan triknya yang mungkin bisa mulai dari saat ini anda lakukan.

1. Melakukan pendekatan dengan cara unik

Bisa jadi ada banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama. Si cewek paling cantik yang sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan kamu. Lakukanlah pendekatan dengan cara paling unik yang kamu bisa, yaitu dengan Sulap Magic. Cewek, butuh sesuatu yang unik dan berbeda yang jarang di temui. jangan lupa pakai baju yang bagus ya.

2. Bertekad dan yakin

Sebenarnya mendapatkan cinta dari seorang cewek yang cantik itu sebenarnya gampang. Mengapa? Alasannya adalah karena cewek yang terlalu cantik pastinya banyak diperhatikan cowok. Namun umumnya cowok hanya berani memperhatikan saja dan tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu. Hal itu karena kebanyakan cowo merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang kamu sudah tahu kenyataan ini, sekarang adalah kesempatan kamu untuk berani bertindak dengan yakin untuk mendapatkan cewek cantik itu.

3. Berikan yang terbaik untuk cewek itu

Baca Juga :  4 Penyebab Kenapa Orang Kaya Bisa Semakin Kaya

Ajak dia jalan-jalan ke tempat yang romantis yang belum pernah dilihatnya, pakai baju couple yang menurut cewek cantik itu bagus, agar suasana menjadi lebih romantis.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...