Tips Menghadiri Rave Party

728 views
Ayo! Bagikan artikel ini ke Facebook atau Twitter, biarkan teman-temanmu tahu...

Dah pada tau Rave-kan? Rave adalah istilah yang menggambarkan pesta musik Electronic lighting yang meriah, pertama kali digunakan pada tahun 1980-an. Orang-orang ‘ngedance’ seiring dengan lagu-lagu EDM yang di mainkan oleh para DJ pada masa itu.

Ada beberapa pilihan Genre yang disediakan untuk para Ravers atau orang-orang yang mencintai musik EDM, contohnya: House, Trance, Jungle, sampai techno. Banyak DJ yang tidak asing lagi di kuping kita, seperti: Tiesto, Armin, sampai Avicii telah berpartisipasi di event-event Rave Party ini, dan menjadikan budaya Rave Party bukan budaya Underground lagi, tetapi menjadi budaya yang populer, dan ngetrend! Bahkan menjadi ukuran gaul anak muda jaman sekarang.

Buat kalian yang bakal dateng ke acara tersebut, ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui, antara lain:

ISTIRAHAT & MAKAN SECUKUPNYA

Istirahat yang cukup itu sangat penting, agar tubuh kalian tetap fit dan fresh. Kalian disarankan untuk tidur 8 jam, di malam sebelum kalian pergi ke Rave Party. Sebelum ke Rave Party, makan secukupnya! Biar tubuh kalian memiliki cukup energy untuk begadang dari sore sampai pagi.

SELALU SEDIA AIR MINERAL

Di rave party, yang jelas kalian pasti akan ‘ngedance’, dan pasti akan mengeluarkan banyak keringat. So, daripada dehidrasi, kalian harus selalu sedia air mineral. Ada baiknya pastikan untuk banyak minum air mineral sebelum masuk ke area Rave.

PAKAI DEODORANT

Ngga lucu dong kalo kalian lagi seru-seruan di sebelah cowo/cewe lucu terus tiba-tiba kalian bau badan? Makanya pakai deodorant setelah mandi, agar ketiak kalian tetap ramah lingkungan disaat lembab dan basah.

Baca Juga :  10 Khasiat Tersembunyi Daun Mangga yang Jarang Diketahui

BERPAKAIAN SEPANTASNYA

Bukan cuma ngga enak diliat kalau kalian pake celana jeans panjang di beach Rave Party, tapi juga demi kenyamanan kalian dan enggak ribet. Ravers dikenal memakai pakaian terbuka, yang tahan terhadap suhu panas dan tetap nyaman dikenakan selama berjam-jam. Untuk pria disarankan memakai celana longgar atau celana pendek dan t-shirt. Perempuan disarankan juga mengenakan t-shirt, atasan bikini dan celana, tank top, tube tops agar berventilasi baik.

Untuk alas kaki pastiin yang nyaman. Selain sandal jepit atau flip flop, kamu juga bisa gunakan sneakers. Oiya, klo kamu orangnya gampang keringetan, bawa anduk kecil yak buat ngelap keringetmu.

Ayo! Bagikan artikel ini ke Facebook atau Twitter, biarkan teman-temanmu tahu...


Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)