Tips Ampuh Mencegah Selingkuh

1448 views

Dengan perkembangan teknologi maka banyak pasangan-pasangan selingkuh yang terbongkar aksinya karena foto-foto, video, ataupun log sms selingkuh mereka menyebar maupun di baca oleh orang lain. Sebagai contoh ialah anggota DPR beberapa tahun silam, KAPOLSEK, dan anggota DPR yang beritanya baru hangat di televisi-televisi nasional, telah banyak diketahui beritanya di masyarakat.

Meskipun menyangkal tentang foto-foto mereka namun hal tersebut dapat dibuktikan ke valid-an datanya, dan seharusnya mereka mengakui, menyesal, dan bertaubat daripada menyembunyikan kebenaran toh akhirnya ketauan juga. Disamping itu juga bagi kamu yang belum pernah selingkuh jangan coba-coba deh, kalaupun sering tergoda berikut 7 tips mencegah selingkuh. Berikut tipsnya.

Janganlah kamu kaya

Mengapa? Karena kebanyakan pasangan selingkuh itu royal memberikan apa saja kepada pasangannya demi hasratnya terpenuhi termasuk rumah, mobil, pakaian, perhiasan, dll. Apabila tidak terpenuhi maka sang pasangan gak mau diajak selingkuh.

Jangan mempunyai handphone berkamera

Dimana pasangan selingkuh tidak bisa mengabadikan momen-momen selingkuhnya dan tentunya pasangan tersebut akan mutung. ”Mas/mbak kok handphonenya gak ada kameranya sih, gak jadi selingkuh ah… males huuuuuuu”, kata pasangan selingkuh. Perlu diketahui juga bahwa bukti otentik perselingkuhan anda dapat mengancam / meneror kamu dari pasangan selingkuhmu / pihak lain untuk meminta sejumlah materi kepada kamu dan apabila tidak diberikan maka perselingkuhanmu akan terbeberkan dan mengancam pertahanan keluarga besarmu / pekerjaanmu. Mungkin hal tersebut juga merupakan senjata politik (makanya gak usah selingkuh).

Pasang foto anak istri/suami di dompet kamu

Hal ini dimaksudkan apabila kamu akan mengeluarkan uang / materi dari dompet untuk memenuhi keinginan pasangan selingkuhmu ataupun cek in di hotel maka pastilah terlihat foto anak istri/suamimu dan hal tersebut akan memudarkan keinginan selingkuhmu, dimana kamu akan sangat menyadari bahwa kamu sudah mempunyai anugrah berupa anak yang lucu, istri/suami yang cantik/tampan yang menantimu di rumah.

Pakailah pakaian berangkap banyak

Bilamana pasangan selingkuhmu melucuti pakaianmu untuk melakukan hubungan intim maka dapat dipastikan pasanganmu akan pegel-pegel dan akhirnya gak jadi selingkuh karena kecapean dulu terlalu banyak melucuti pakaianmu.

Pakailah celana dalam yang mempunyai gembok

Tentu saja hal ini sangat penting dikarenakan alat untuk selingkuh itu tempatnya disitu, dan apabila akan melakukan selingkuh maka akan melakukan kesusahan sehingga sang pasangan menjadi lama nunggu dan akhirnya bosen. Dan untuk menambah security-nya maka sang admin pembawa kunci tersebut baiknya adalah pasangan resmi kamu seperti disaat jaman dahulu ketika raja mataram pergi berperang maka para selirnya sempaknya digembok dan kuncinya dibawa sang raja. Dapat dibayangkan bukan betapa tidak akan terjadinya selingkuh.

Terbuka dengan pasangan kamu

kamu harus terbuka dengan pasanganmu yang sah agar setiap saat dan setiap waktu bisa melakukan hal-hal yang enak dengan mudah, tanpa berbelit-belit membuka satu persatu dan dengan begitu kebutuhan terpenuhi setiap saat dan nyantolnya kesitu terus sehingga kamu tidak membutuhkan untuk selingkuh.

Selalu saja

Nah ini merupakan tips pamungkas yang paling penting yang bener-bener perlu disimak, dan tips-tips sebelumnya silahkan lupakan saja. Sebaiknya kamu selalu percaya kepada pasangan dimana pasangan kita akan melakukan hal-hal yang paling baik untuk kita. Selalu utarakan segala keinginan kamu yang terpendam/yang masih ngganjel pada pasangan sah kamu semoga pasangan kamu akan memenuhi kebutuhan dengan baik. Selalu mensyukuri apa yang diberikan yang diatas kepada kita dan yakin tuhan akan memberikan hal-hal yang terbaik bagi kita. Dan selalu dekatkanlah diri kepada yang diatas maka segala hal-hal yang buruk akan terhindarkan dan dijauhkan. Pasangan kamu adalah anugrah terindah dari yang MAHA KUASA yang perlu dicintai dan dipertahankan cintanya.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)