10 Hal ini Hanya Dirasakan Oleh Mereka yang Pakai Kacamata

Biasanya orang yang mengalami gangguan pada penglihatannya, mereka akan menggunakan kacamata agar bisa melihat lebih jelas. Dan rasanya orang-orang yang memakai kacamata bisa memahami satu sama lain tanpa harus berkata-kata, karena mereka merasakan hal yang sama. Ada sebuah perjuangan yang harus dirasakan oleh mereka yang berkacamata, dari hal sedih hingga yang lucu.

wanita-kacamata

Nah, berikut ini ada beberapa hal yang hanya bisa dirasakan oleh mereka yang berkacamata seperti yang dilansir dari Brightside. Yang pakai kacamata pasti sering banget merasakan hal ini.

1. Waktu pulang kerumah dan pengennya langsung tiduran, ini yang kamu lakukan agar bisa tiduran sekaligus bisa melihat dengan jelas. Aneh sih, tapi gimana lagi dong

cewek-kacamata-tiduran

2. Ini yang terjadi saat kamu harus makan makanan yang masih panas dan ada asapnya..kacamatamu jadi buram dan beruap..nasib deh..

kacamata-berembun

3. Terus ini yang terjadi sama kacamatamu saat kamu kehujanan. Nggak cuma kaca mobil aja yang ada titik-titik airnya, tapi kacamatamu juga 🙂

kacamata-berembun

4. Kalau udah yang parah gangguan penglihatannya, ini yang terjadi saat kacamatamu jatuh atau saat kamu kehilangan kacamata...

velma-scobbydoo

5. Terus ini yang terjadi saat kamu melihat sesuatu yang jauh tapi nggak pakai kacamata. Matamu jadi disipit-sipitin.

mata-sipit

6. Nah, ini yang paling lucu..ini penampakanmu saat temanmu menyuruhmu melepas kacamata..saat dibuka, pasti mereka pada ketawa karena melihat matamu yang lucu..hahaha

mata-panda

7. Yang biasa tes pengelihatan pasti udah nggak asing kan dengan kumpulan huruf ini ?

tes-penglihatan

8. Ini perbedaan pengelihatan saat sebelum dan sesudah lensa kacamatamu dibersihkan. Cuma yang pakai kacamata yang tau hal ini.

kaca-mata

9. Ini adalah perbedaan pengelihatan saat kamu nggak pakai kacamata, tapi temanmu menyangka pengelihatanmu lebih kabur dari itu (gambar kiri). Nggak gitu juga kan 🙂

penglihatan-kabur

10. Ini yang terjadi saat kamu memaksakan diri untuk nggak pakai kacamata saat bekerja atau baca buku..pusing bangeett..

cewek-pusing


loading...

Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !