Seperti Inilah Cara Berciuman Dengan Baik dan Benar

235 views

berciuman

Pada dasarnya, kegiatan berciuman ini hanya boleh dilakukan oleh para pasangan yang sudah resmi menikah. Ya, terang saja demikian, sebab mereka ini sudah sah menjadi suami istri, sehingga kegiatan berciuman ini bukanlah hal yang lazim lagi. Akan tetapi, cara berciuman itu ternyata tidak boleh dilakukan secara sembarangan lho. Dengan kata lain, ada beberapa poin penting yang harus kamu ketahui dalam kegiatan berciuman. Poin penting apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Pastikan Bahwa Nafasmu Sudah Segar

Tampil dengan nafas yang segar, tentu saja akan membuat kita merasa lebih percaya diri lagi. Ya, begitu pun dalam urusan cium-mencium, dimana kesegaran nafas ini memiliki pengaruh yang besar dalam tingkat kenyamanannya. Pada intinya, kamu harus menggosok gigi atau menggunakan obat kumur terlebih dulu sebelum berciuman. Selain itu, kamu juga bisa mengunyah permen karet rasa mint untuk mendapatkan kesegaran mulut. Salah satu poin penting lainnya yang harus kamu ketahui, yakni menghindari makanan-makanan yang dapat menimbulkan bau tak sedap pada mulut. Ada berbagai jenis makanan yang dapat menimbulkan bau mulut yang diantaranya adalah bawang-bawangan, rempah-rempah, jeroan hewan, jengkol, pete, dan lain sebagainya.

2. Buatlah Suasana Yang Senyaman dan Seromantis Mungkin

Sangat penting bagi kamu untuk membuat suasana yang nyaman dan seromantis mungkin saat hendak berciuman dengan pasangan. Dalam membuat suasana yang romantis, hal itu tidak harus selalu dengan cara menyalakan lilin atau pun memutar musik klasik, melainkan cara perlakuan kamu terhadapnya harus romantis. Ada beberapa momen tepat saat berciuman yang dapat kamu lakukan, misalkan saja ciuman di sore hari jauh lebih romantis ketimbang ciuman pada siang hari. Lain halnya ketika akan berciuman di tempat pribadi, dimana kamu harus memilih lokasi pribadi yang tidak terbuka agar tidak terganggu oleh hal-hal yang tidak diinginkan.
Dengan demikian, kamu pun dapat berciuman lebih focus dan lebih mesra lagi. Pilih juga sebuah lokasi yang ada bangku di taman terpencil, tempat yang berupa danau, atau juga bisa dihalaman belakang rumahmu. Baik pasangan pria maupun pasangan wanita, sebaiknya kamu poles sedikit tampilanmu dengan cara berdandan simple. Mengapa harus demikian? Pasalnya, penampilan seseorang juga sangat berpengaruh pada tingkat hasrat lawan jenisnya.

3. Pastikan Bahwa Pasanganmu Sudah Siap

Ini dia poin penting yang harus kamu perhatikan ketika hendak berciuman dengan si dia. Ya, percuma saja jika kamu memiliki hasrat yang menggebu, sedangkan pasanganmu sedang tidak mood untuk melakukannya. Dalam hal ini, kamu harus memastikan bahwa pasanganmu juga sudah siap untuk berciuman. Lantas, bagaimanakah cara kita mengetahui bahwa si dia sudah siap berciuman? Ketika pasanganmu terus menatap matamu, menyentuh tanganmu dengan pelan sambil tersenyum manis, maka itu merupakan sebuah kode bahwa pasanganmu sudah siap untuk berciuman.

4. Hindari Beberapa Perangkap Saat Berciuman

Ada beberapa perangkap yang harus kamu hindari saat berciuman. Ya, perangkap-perangkap tersebut diantaranya seperti berciuman dengan cara kasar dan terlalu agresif, sehingga akan menimbulkan kesan pemaksaan. Oleh karena itu, kamu harus melakukannya dengan cara yang santai dan lembut.

Nah, itulah beberapa cara berciuman dengan cara yang baik dan benar, yang semoga saja bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.


loading...

Tags:
Taufiq

Jangan Lewatkan...