4 Fakta Kecantikan Wanita Palestina yang Sukses Bikin Pria Terpesona

Setiap perempuan di dunia ini pasti dilahirkan dengan kecantikan yang beragam. Tiap daerah, atau bahkan negara memiliki keunikan paras yang khas. Kalau di Indonesia terkenal dengan cewek-ceweknya yang cantik dan identik dengan wajah melayu dan kulitnya yang langsat, cewek Palestina beda lagi.

Nggak kalah cantik sama bule Amerika atau para yeoja Korea, cewek Palestina juga cantiknya luar biasa. Nggak percaya? Berikut ini adalah beberapa fakta tentang kecantikan cewek Palestina yang sukses bikin hati para pria terpesona.

Punya mata yang cantik dan bersinar

Wanita Palestina

Kalau kamu ketemu cewek Palestina, mata mungkin adalah alasan pertama yang bikin kamu jatuh cinta. Gimana nggak? Bahkan, ketika seorang muslimah Palestina mengenakan cadar, kecantikan matanya itu tetap terpancar.

Soal keindahan mata cewek Palestina itu benar adanya, nggak bisa ditampik lagi.

Punya bulu mata lentik

Wanita Palestina

Selain punya mata yang cantik dan bersinar, bulu mata adalah salah satu yang bisa banget diunggulkan oleh cewek-cewek Palestina. Diketahui kalau bulu mata para gadis Palestina itu nggak ada yang lurus alias lentik-lentik semua. Dan yang pasti, bulu mata cetar membahana itu asli, nggak pakai bulu mata palsu.

Berhidung mancung

Wanita Palestina

Cewek-cewek Timur Tengah emang dikenal punya hidung yang mancung. Demikian juga dengan Palestina. Coba deh cari, ada nggak sih cewek Palestina yang berhidung pesek? Wah, bakal susah nemuinnya tuh, karena rata-rata emang mancung semua.

Bukan berarti yang pesek nggak cantik lho ya, hidung pesek juga banyak yang cantik. Cuma, yang jadi ciri khas kecantikan cewek Palestina memang terletak pada hidungnya yang mancung-mancung.

Religius

Berhijab

Hidup di negara Islam juga bikin mayoritas cewek Palestina pada paham agama. Berpuasa bukanlah kegiatan yang dilakukan saat bulan Ramadan saja. Diketahui jika mereka kerap menjalankan puasa di luar Ramadhan, dan mungkin itu juga yang bikin bentuk tubuh mereka tetap langsing tanpa lipatan lemak yang berlebihan.

Para gadisnya yang memasuki usia akil baliq juga pada pakai hijab buat nutup aurat. Ketertutupan itu juga salah satu yang membuat kecantikan cewek Palestina berbeda dari negeri lainnya. Terlebih lagi, gadis Palestina selalu menggunakan bahasa yang santun meski intonasinya tegas. Bener-bener daya pikat yang melampaui kecantikan fisik.


loading...

Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !