Susu Rasa ASI hingga Jus Katak, Minuman Aneh yang Hebohkan Dunia Kuliner

Makanan dan minuman silih berganti sesuai tren yang sedang banyak digandrungi konsumen. Untuk membuat pembeli tertarik, pastinya harus ada inovasi dari penjual agar kulinernya bisa memikat. Tapi nyatanya beberapa kuliner justru dibuat nyeleneh dengan tujuan menarik minat.

Beberapa minuman ini tak jarang menuai protes bahkan dikecam. Berikut ulasannya.

1. Minuman soda rasa mentimun

minuman soda rasa mentimun

Sebuah perusahaan minuman soda yang cukup ternama, Pespi, sempat mengeluarkan varian rasa soda yang tak umum yakni rasa mentimun. Minuman yang dirilis di Jepang pada 2007 lalu ini dianggap sebagai minuman yang unik karena masyarakat banyak yang penasaran dan tertarik mencobanya.

2. Susu rasa ASI

Susu rasa ASI

Masih di Negeri Sakura, ada produk minuman yang tak kalah nyelenehnya. Jika umumnya susu memiliki rasa plain, vanila atau cokelat maka susu yang satu ini diklaim memiliki rasa seperti air susu ibu (asi). Tapi tujuan diproduksinya asi ini tidak jelas, apakah khusus untuk diminum balita atau juga untuk kaum dewasa.

3. Jus katak

jus katak

Mendengar namanya, sudah pasti minuman yang satu ini sangat menjijikkan. Jus katak ini berasal dari negara Peru, Amerika Latin. Katak yang digunakan adalah jenis Telmatobius Coleus yang hanya bisa ditemukan di danau Titicaca, Peru. Karena alasan merusak ekosistem danau Titicaca dan ancaman kepunahan katak ini, akhirnya jus aneh tak lagi dibuat dan disantap.

Dari ketiga minuman diatas, kira-kira kamu demen pengen minum minuman yang mana hayooo ? Jangan lupa komentar yaaa...


loading...

Dea Lova
Kalo bercanda jangan kelewatan yaaa, kalo kelewatan muternya jauuuhhh... :)