Ini Resep Cantik yang Aneh dari Selebritas Hollywood

253 views

Demi penampilan memukau, para pesohor menempuh berbagai cara perawatan kecantikan, dari menggunakan teknologi canggih berbiaya tinggi hingga perawatan alami yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Beberapa pesohor Hollywood setia pada perawatan alami dengan memanfaatkan bahan yang ada di sekitar mereka dan terkadang meramunya sendiri. Beberapa di antaranya terdengar unik, tetapi terbukti ampuh mendukung kecantikan.

Kate Hudson: Air es untuk wajah kemilau

air es

Kate Hudson, 37 tahun, memanfaatkan air es untuk membasuh atau mengompres wajahnya pada malam dan pagi hari. Menurut bintang "How to Lose A Guy in 10 Days" ini, air es membantu mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit wajah, dan mencegah jerawat. Caranya mudah, kompres wajah dengan air es setelah itu bilas dengan air hangat. Hasilnya, wajah berkilau dan segar.

Suki Waterhouse: Mencuci rambut dengan soda

cuci rambut dengan soda

Model rumah mode Burberry dan bintang film Suki Waterhouse, 24 tahun, memiliki kebiasaan unik, kalau tidak mau dibilang aneh, dalam mencuci rambut. Sesekali Suki mencuci rambutnya menggunakan minuman bersoda kemudian membilasnya bersih dengan air lazimnya keramas.

Minuman bersoda mengandung kadar asam cukup tinggi. Keasaman cairan itu yang membuat rambut artis asal Inggris ini mengembang dan tergerai indah. Namun tidak disarankan untuk mencuci rambut terlalu sering dengan soda, karena dapat merusak kulit kepala.

Cindy Crawford: Semprotan susu untuk melembabkan wajah

semprot wajah

Mantan supermodel Cindy Crawford, 50 tahun,tetap memiliki kulit kencang dan wajah kenyal. Mantan istri Richard Gere ini suka mencampurkan susu dan air dingin dalam botol penyemprot kecil. Setiap 4 jam sekali ia menyemprotkan campuran susu itu ke wajahnya.

Beberapa orang bertanya apakah ia tidak terganggu dengan bau cairan itu? Ia sudah terbiasa. Baginya lebih penting manfaatnya ketimbang baunya. Setelah menyemprotkan campuran susu, ia mendiamkannya beberapa saat, kemudian membilasnya dengan air dingin atau membersihkannya dengan tisu basah. Katanya, cairan susu ini menjaga kelembaban kulit wajahnya. Botol penyemprot cairan ini selalu ada di dalam tasnya.

Halle Berry: Bubuk kopi untuk mengangkat sel-sel kulit mati

facial wajah bubuk kopi

Kopi telah menjadi bagian hidup para selebritas Hollywood, entah sebagai minuman penyemangat maupun sebagai bagian ritual saat mandi. Aktris Halle Berry, 50 tahun, misalnya, melakukan scrub menggunakan ramuan bubuk kopi sebelum mandi.

Menurut aktris terbaik Oscar 2002 lewat film "Monster’s Ball" ini, kopi bermanfaat mengangkat sel-sel kulit mati, meremajakan kulit, dan membuatnya lembut. Caranya sederhana, campurkan beberapa sendok bubuk kopi dengan beberapa sendok garam dalam satu wadah, kemudian bubuhkan sedikit minyak zaitun. Gosokkan campuran ini pada seluruh tubuh.

Baca Juga :  Foto Cewek Cantik dari Berbagai Daerah di Indonesia, Kamu Suka yang Mana ?


loading...

Amel Widya
Gak ah, biar pada penasaran... Hehehe...

Jangan Lewatkan...