Kapan Pria Terlihat Paling Sempurna? Ini Dia Waktunya

1297 views

Ada kalanya, pria terlihat begitu sempurna. Wanita yang memuja fisik akan menganggap mereka makhluk paling istimewa. Bukan hanya menerbitkan hasrat, tetapi juga degup di dalam dada.

Waktu itu berbeda-beda bagi tiap wanita. Ada yang menganggap pria begitu seksi saat mengenakan kemeja hitam, baru bangun tidur, atau justru berkeringat usai berolahraga. Itu tergantung selera.

Namun menurut Times of India, ini saat-saat pria lazimnya terlihat sempurna di mata wanita.

Saat Baru bangun tidur
Berbeda dengan suara wanita yang lebih mirip kodok saat baru bangun tidur. Suara pria lebih dalam dan seksi. Itu bisa membuat wanita tersipu. Sayang, belum ada penelitian yang mengungkapkan alasannya.

Ketika Memeluk
Tidak ada yang membantah, pelukan pria selalu bisa menenangkan wanita. Saat lengan kekarnya memeluk wanita dengan hangat, semua masalah seakan sirna. Apalagi jika memberi “bonus” belaian.

Saat Memuji dan melucu
Meski sudah berpasangan lama, saat pria menatap mata dan memuji kecantikan atau mengucapkan cinta, masih bisa membuat wanita deg-degan. Begitu pula saat mereka menghibur dengan lelucon.

Serba bisa
Pria tampak maskulin jika bisa melakukan segalanya. Berada di balik kap mobil untuk membetulkan mesin atau mengganti lampu kamar membuat pria tampak gagah. Noda oli tidak akan mengurangi itu.

Saat Menang
Saat memenangkan permainan playstation atau kartu remi, pria tampak begitu sempurna. Auranya bahagia dan matanya memancarkan binar yang tampan. Itu selalu bisa membuat wanita tersenyum.

Baca Juga :  Ini Resep Cantik yang Aneh dari Selebritas Hollywood

loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...