Misteri Api Abadi 4000 Tahun ” Baba Gur “

1380 views

[www.andaikata.com] - Fenomena Api Abadi sejak jaman dahulu sudah menarik perhatian banyak orang, salah satu fenomena api abadi yang terkenal adalah Api Abadi Baba Gur di Irak. Api Abadi Baba Gur Dipercaya sudah Berumur 4000 (empat ribu) tahun, waw sudah ada sejak sebelum masehi.
Api Abadi Baba Gur yang berusia 4000 tahun

Api Abadi Baba Gur pertama kali ditemukan pada tahun 1927, ditemukan ditengah tengah ladang minyak yang pada saat itu merupakan ladang minyak terbesar di dunia.

Ada beberapa kisah menarik dari Api Abadi Baba Gur ini, diantaranya adalah banyak wanita mendatangi Api Abadi Baba Gur untuk mendapatkan bayi laki-laki.

Bagaimana Api Abadi Baba Gur yang berumur 4000 tahun Dijelaskan secara ilmiah ?
Api Abadi Baba Gur berasal dari hasil gas alam dan nafta berupa kumpulan hidokarbon cair yang merembes melalui celah batuan di sekitar Baba Gur.

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max

Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong…), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih….) apalagi diajak makan-makan bareng… Hehehe… (tapi dibayarin)