6 Gaya Tidur ini Mencerminkan Kepribadian Kalian, Kamu yang Mana?

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Untuk mengungkap kepribadian seseorang memang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan melihat gaya atau posisi saat tidur.

tidur dan bermimpi

Tanpa sadar, saat tidur kamu melakukan berbagai macam gaya, mulai dari miring ke kanan dan ke kiri hingga meringkuk sehingga tubuh menyerupai bentuk-bentuk yang unik. Namun tahukah kamu, ternyata gaya tidur ini memiliki arti tersendiri, bahkan dapat mendeskripsikan kepribadian seseorang. Apa saja arti gaya tidur tersebut? Berikut enam gaya tidur yang menggambarkan kepribadian seperti yang dilansir dari situs Littlethings.

1. Gaya yearner

Tidur Gaya yearner

Gaya yearner adalah posisi tidur menyamping dengan kaki lurus, tetapi lengan terentang lurus ke depan. Penelitian mengatakan bahwa kamu yang tidur dengan gaya ini biasanya memiliki kepribadian yang hangat, terbuka dan lembut. Kamu juga terkadang mudah curiga, sangat sinis dan lambat dalam membuat keputusan. Namun tidak mudah dipengaruhi dan keras kepala. Oleh karena itu sulit bagi kamu untuk menerima masukan tentang perubahan.

2. Gaya soldier

Tidur Gaya soldier

Gaya soldier adalah gaya tidur dengan meluruskan punggung dengan tangan lurus ke bawah di sisi kanan dan kiri seperti gaya tentara yang sedang berbaris. Gaya ini juga dikenal sebagai posisi tidur terlentang. Kamu yang gaya tidur seperti ini memiliki kepribadian yang kuat, pendiam, dan tidak suka keramaian. Memiliki standar yang tinggi, baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

3. Gaya Log

Tidur Gaya Log

Log atau gaya batang adalah kaki lurus dan lengan di samping menyerupai batang pohon. Posisi tidur ini menunjukkan bahwa kamu adalah seseorang yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman, mudah mempercayai orang asing yang tidak dikenal, bahkan terkadang mudah tertipu.

4. Gaya freefaller

Tidur Gaya freefaller

Gaya freefaller atau lebih dikenal dengan tengkurap adalah gaya tidur yang menempatkan perut pada bagian bawah dengan tangan yang melilit ke bantal. Sementara kepala akan miring ke sisi kanan atau kiri. Kamu yang memiliki gaya tidur ini merupakan pribadi yang terbuka, suka berteman, dan humoris. Namun kamu bisa blak-blakan dalam berbicara dan terkadang sedikit kasar. Meski merupakan pribadi yang cenderung berani dan mengambil risiko, kamu juga ternyata memiliki sisi sensitif terhadap kritik.

5. Gaya fetal

Tidur Gaya fetal

Gaya fetal merupakan tidur dengan posisi menyamping, dengan menekuk kaki dan tangan menyerupai posisi bayi di dalam kandungan. Gaya janin ini merupakan salah satu gaya tidur yang paling populer. Bahkan, menurut survei dari spesialis tidur, Chris Idzikowski mengungkapkan 41 persen orang tidur dengan cara ini. Posisi tidur ini menunjukkan seseorang yang terlihat keras di luar, tetapi sebenarnya mempunyai hati yang lemah lembut dan sensitif. Pemalu dan memiliki kemampuan berelaksasi yang cepat.

6. Gaya starfish

Tidur Gaya starfish

Sesuai namanya gaya ini menyerupai bintang laut karena posisi tidurnya berbaring di punggung dengan kaki mereka mengulur ke bawah, dan lengan membentang hingga ke kepala. Jika kamu tidur dengan posisi tidur ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang dapat menjadi teman yang baik, pendengar yang baik, suka membantu, sederhana dan selalu tampak ceria dalam situasi apapun.


loading...

Dea Lova
Kalo bercanda jangan kelewatan yaaa, kalo kelewatan muternya jauuuhhh... :)