Memiliki Luka Bekas Operasi? Hilangkan Lebih Cepat dengan Cara Pintar Ini!

luka bekas operasi

Ketika mengalami suatu penyakit atau pun ketika harus melahirkan dengan cara di caesar, maka biasanya di kulit pun akan membekas luka operasi yang sering kali membuat kita merasa tidak merasa percaya diri. Anda tentu harus mengetahui karena sekarang ini ada begitu banyak cara jitu yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas tersebut. Terlebih lagi, sekarang sudah tersedia obat luka operasi yang bisa dibeli di apotik terdekat atau pun di apotik online terpercaya seperti Go Apotik. Tentunya harga yang ditawarkan serta kualitas obat pun tidak perlu diragukan lagi karena merupakan apotik online yang paling terpercaya dan membanggakan. Selain itu, Anda juga harus merawatnya dengan baik agar luka tersebut cepat pudar, misalnya dengan cara ini:

1. Pola Makan

Hal paling pertama yang harus sekali Anda lakukan untuk lebih cepat pulih dan menghilangkan luka tersebut adalah dengan memperhatikan pola makan serta nutrisi yang didapatkan oleh tubuh. Dengan selalu mengkonsumsi makanan yang sehat, maka pemulihannya pun akan lebih cepat. Terutama, jika Anda mendukungnya dengan mengkonsumsi air untuk memperbanyak cairan yang hilang ketika setelah melahirkan mau pun menyusui.

2. Kebersihan

Jika ingin luka tersebut lebih cepat hilang dari kulit Anda dan mengembalikan rasa percaya diri, tentunya Anda harus menjaga kebersihannya. Pastikan untuk membasuh dengan menggunakan air ketika mandi serta menggunakan sabun sedikit saja. Gosoklah dengan sangat lembut kemudian bilas serta keringkan dengan menggunakan handuk bersih yang lembut. Selain itu, perhatikan juga sirkulasi udara dari luka karena sangat berperan penting dalam penyembuhannya. Jangan gunakan baju yang ketat, namun gantilah dengan yang lebih longgar.

3. Gunakan Obat

Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan untuk membuat luka tersebut cepat pulih dan tidak terlalu kelihatan di atas permukaan kulit adalah menggunakan obat yang mampu membantu penyembuhan luka tersebut. Anda bisa membeli obat yang mengandung Lactobacillus acidophilus dan Lactobacillus rhamnosus di Go Apotik dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Pastinya sebelum membelinya, diskusikan terlebih dahulu dengan dokter agar pemakaiannya lebih terasa efektif dan cepat.


loading...

Amel Widya
Gak ah, biar pada penasaran... Hehehe...

Jangan Lewatkan...