Cerita Lucu: Wanita Kaya dan Wanita Gelandangan

1814 views
gadis pemulung cantik

keepo.me

Seorang wanita kaya sedang jalan di trotoar ketika ditegur oleh perempuan gelandangan yang lusuh dan kumal. Gelandangan itu terus minta uang untuk makan.Wanita itu ambil dompet, keluarkan uang empat ratus ribu terus tanya,

"Jika saya kasih uang ini, apakah kamu lebih pilih untuk beli perhiasan daripada makan?"

"Tidak, Nyonya, saya ga pernah beli perhiasan seumur hidup saya," jawab gelandangan itu.

"Apakah kamu akan habiskan belanja?" wanita itu tanya lagi.

"Tidak, Nyonya, saya gak mau buang waktu untuk belanja," jawab si gelandangan.

"Apakah kamu gunakan untuk ke salon?" wanita itu tanya sekali lagi.

"Gila banget?" jawab gelandangan itu. "Saya gak pernah rapihkan rambut udah 10 puluh tahun.

"Wanita itu berkata, "Oke. Saya gak jadi kasih kamu uang ini. Saya mau ajak kamu makan malam enak di restoran dengan suamiku.

"Si gelandangan kaget banget."Wah nanti suami Nyonya marah lah?! Lihat aja, saya kotor dan bau gini.

"Wanita itu jawab dengan santai, "Ga apa. Suamiku perlu lihat. Agar dia tahu apa jadinya seorang wanita jika gak dikasih uang untuk belanja, perawatan ke salon, dan beli perhiasan."


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)