Kehidupan Sehari-hari yang Tertuang Dalam Uniknya Seni Lipatan Kertas

 

AndaiKata.com - Seni melipat kertas dikenal berasal dari Negeri Sakura, Jepang. Namun, seiring perkembangan zaman, seni melipat kertas ini berkembang dan banyak negara menelurkan seniman-seniman hebat dalam membuat karya seni melipat kertas.
Seperti yang dilakukan oleh agensi kerajinan kertas asal Rusia, People Too yang dimiliki oleh dua orang seniman bernama Lena Erlikh dan Aleksey Lyapunov.

 

 

Mereka berdua membuat sebuah karya dari kertas yang dibentuk sedemikian rupa hingga menjadi sebuah diorama yang unik menggunakan berbagai peralatan tulis seperti gunting, cutter hingga penjepit kertas.
Tema yang mereka ambil yaitu seputar kehidupan masyarakat sehari-hari seperti di kantor, romantisme sepasang kekasih hingga peristiwa sejarah.

 

 

Karena kemampuan mereka dalam menghasilkan sebuah karya dari sebuah kertas, karya mereka sering digunakan berbagai organisasi pemerintah di bidang kemanusiaan.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)