Restoran ini Beri Diskon Sesuai Ukuran Cup Bra Hingga Berat Badan Pelanggan

Siapa yang tak suka jika diberikan diskon? Biasanya, diskon atau potingan harga diberikan dalam rangka peringatan tertentu, atau musim-musim tertentu, seperti hari raya hingga tahun baru. Tapi bagi beberapa restoran di Jepang dan China, memberikan diskon dengan cara yang biasa mungkin kurang menarik.

Sehingga muncul ide nyeleneh, mulai dari diskon berdasarkan tingkat kecantikan, ukuran bra, hingga ketinggian high heels.

Berikut beberapa diskon unik yang diberikan restoran di Jepang dan China:

Berdasarkan ukuran bra

model payudara besar

Restoran bernama Chaoxia di Hangzhou, Provinsi Zhejian memberikan diskon pada wanita berdasarkan ukuran bra mereka. Diskon dibagi ke dalam tujuh kategori. Diskon 5 persen diberikan untuk wanita yang memakai bra cup A, sedangkan cup B mendapat diskon 15 persen, dan diskon terbesar diberikan bagi pemilik cup G, yaitu 65 persen.

Menurut restoran tersebut, kampanye ini sangat sukses dan berhasil mendatangkan banyak konsumen wanita. Mereka yang datang rata-rata mendapat diskon 20 persen.

High heels

High heels

Sebuah kafe di Hilton Osaka memberikan diskon makanan dan minuman pada wanita yang datang dengan menggunakan high heels. Semakin tinggi high heels yang dikenakan, semakin besar uang yang bisa mereka hemat.

Setidaknya tinggi high heels-nya adalah lima sentimeter agar mendapat diskon 10 persen. High heels setinggi tujuh hingga sembilan sentimeter mendapat diskon 15 persen, dan jika berani datang dengan high heels setinggi 13 hingga 15 sentimeter, diskon yang didapat sebesar 30 persen.

Tingkat kecantikan

wanita cantik

Restoran yang terletak di Provinsi Henan, China menawarkan diskon yang cukup kontroversial, yaitu diskon bagi kaum hawa yang dinilai berwajah cantik. Untuk menentukan cantik tidaknya pelanggan yang datang, restoran meminta pelanggan memindai wajah mereka yang hasilnya akan dikirim pada klinik bedah plastik untuk diuji.

Lima wanita tercantik yang sudah dipilih akan diantarkan makanan ke rumah mereka dalam waktu 30 menit.

Berat badan

timbangan badan

Pemilik restoran di Chongqing, China, memberikan diskon tergantung pada berat badan pelanggannya. Bagi pria, semakin berat mereka, semakin besar diskon yang akan diperoleh. Dan bagi pemilik berat badan lebih dari 139 kilogram, mereka bisa mendapatkan makanan yang dipesan secara gratis.

Tapi bagi wanita, jika mereka memiliki tubuh ringan, mereka akan mendapatkan diskon. Dan bagi mereka yang memiliki berat kurang dari 34 kilogram, berhak mendapat makanan gratis.


loading...

Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !