4 Destinasi Wisata Paling Aneh dan Unik di Dunia

114 views

Tempat wisata sekarang ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Ketika datang hari liburan kita akan dapat leluasa memilih tempat yang diinginkan. Tempat wisata dari yang terunik, teraneh dan hingga terseram. Destinasi dibuat unik dan indah karena untuk menarik banyak perhatian. Dengan adanya destinasi unik tempat wisata akan banyak pengunjung dan membuat penasaran untuk mengunjunginya.

Pembagunan objek atau tempat wisata berguna untuk membina kesatuan dan persatuan bangsa. Dengan dibangunnya objek-objek wisata yang tersebar di dunia akan semakin banyak penduduk yang pergi ke tempat tersebut. Melalui aktivitas tersebut diharapkan memberi dampak positif, yaitu masyarakat dapat menikmati keindahan serta saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Tempat Wisata Unik Di Dunia

1. The Karni Mata Temple berada di India

The Karni Mata Temple berada di Bikaner India. Tidak hanya menjadi sebuah tempat ibadah, tetapi juga sebuah rumah bagi puluhan ribu tikus. Sekali saja kita melangkah, pasti akan langsung dapat melihat tikus di mana-mana sejauh mata memandang. Gagang pintu, kolong meja, di sela-sela ventilasi, dan di mana pun ruangan yang kita lihat pasti akan ada tikus. Bukan dikarenakan jorok, tetapi tikus-tikus ini ada karena memang dipelihara oleh umat yang beribadah di kuil tersebut. Pengurus kuil dan juga para jemaah sangat menyayangi tikus-tikus yang ada di dalam. Mereka termasuk dalam golongan yang suci dan disebut Kabbas.

2. Carhenge berada di USA

Carhenge di Nebraska, AS. Destinasi ini sangat mirip seperti Stonehenge yang ada di Inggris. Hanya saja bangunannya adalah sebuah susunan mobil bukan batu. Tidak hanya berbentuk seperti Stonehenge, Carhenge juga memiliki monumen mobil dengan bentuk yang sangat bereneka ragam. Disini ada mobil sedan klasik yang sudah dicat dengan warna-warna pastel seperti kuning, pink, hijau muda, dan biru muda. Mobil-mobil yang ada diletakkan dengan posisi berdiri tegak.

3. Katakombe Capuchin berada di Palermo, Italia

Katakombe Capuchin berada di Palermo, Italia dan berisikan sekitar 8.000 jenazah yang berpakaian lengkap digantungkan di sepanjang dinding dari pemakaman. Hingga saat ini, para wisatawan dapat berjalan melintasi jejeran jenazah tersebut.

4. Sedlec Ossuary berada di Republik Chechnya

Para turis yang datang dan masuk ke kapel Sedlec Ossuary di Kutna Hora, Republik Checnya, akan dibuat terkesima karena disini kita dapat melihat ornamen yang tidak biasa. Kapel ini berisikan puluhan ribu tulang manusia. Karena itulah Sedlec Ossuary biasa disebut dengan nama Church of Bones. Tulang-tulang ini dapat kita lihat mulai dari langit-langit hingga dinding. Tulang belulang dan tengkorak manusia yang dijadikan hiasan di dalam kapel. Tidak hanya itu, disini juga terdapat kerangka manusia yang disusun rapi hingga berbentuk lampu.

Mungkin tempat wisata yang pernah kita kunjungi dan sering dikunjungi adalah pantai dan pegunungan. Tetapi jika ingin melihat tempat wisata yang aneh dan unik kita dapat pergi ke tempat-tempat khusus yang ada banyak keanehan dan keunikan di dalamnya. Sangat disayangkan jika tidak dikunjungi karena di tempat tersebut hati kita akan merasakan suasana yang berbeda dari liburan ke tempat yang sudah pernah dikunjungi.


loading...

Wanwan Max

Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong…), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih….) apalagi diajak makan-makan bareng… Hehehe… (tapi dibayarin)