Kiat Lebih Cepat Hamil

94 views

istri hamil

Agar istri bisa lebih cepat hamil, terdapat beragam faktor yang bisa mempengaruhinya termasuk menggunakan kalkulator masa subur. Keinginan untuk cepat memiliki buah hati memang tidak bisa dielakkan, hal tersebut memang dikarenakan mempunyai anak menjadi salah satu tujuan dari pernikahan. Selain berdo’a agar lebih cepat memiliki anak, ada berbagai cara lainnya supaya bisa lebih cepat hamil. Untuk Anda yang ingin tahu lebih mendalam mengenai kiat jitu untuk hamil dengan lebih cepat, Anda bisa langsung simak ulasan di bawah ini. Banyak orang tentu yang ingin tahu jelas mengenai cara lebih cepat masuk masa hamil dengan mudah. Terutama bagi mereka yang ingin cepat memiliki sang buah hati, pastinya harus tahu kiat jitu untuk hamil dengan lebih cepat.

Ada salah satu cara lebih cepat masuk masa hamil dengan mudah yaitu dengan menjaga kondisi kesehatan tubuh, dari semakin sehatnya tubuh dan juga pikiran Anda, maka makin besar juga peluang untuk bisa lebih cepat masuk masa kehamilan. Ada beberapa hal yang sangat bisa mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh dan cepat atau tidaknya hamil. Wanita yang merupakan perokok atau wanita yang mempunyai tubuh gemuk atau bahkan obesitas bisa membuat mereka lebih sulit hamil. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin cepat hamil, maka aturlah berat badan Anda menjadi normal atau ideal. Anda yang ingin hamil dengan lebih cepat, lebih baik mengkonsumsi berbagai makanan yang sehat dan dalam pola yang seimbang.

Selain itu, Anda harus mengurangi makan garam dan lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan. Konsumsi juga makanan yang terkandung banyak serat. Anda harus menghindari konsumsi makanan olahan yaitu seperti contohnya bacon, daging asap, berbagai produk makanan kalengan, mie instan, biskuit, buah-buahan kering, kacang bumbu, margarin, dan sebagainya. Tentunya hal sama berlaku juga bagi pria, tak hanya wanita yang mengandung bayi saja yang harus dijaga kesehatannya. Pihak suami juga harus menjaga kesehatannya sehingga bisa selalu bugar. Jangan lupa juga untuk mengontrol apa yang diminum, berhenti mengkonsumsi alkohol pada saat masa kehamilan. Memang selain dari yang di atas, masih ada beberapa lagi kiat jitu untuk hamil dengan lebih cepat lain yang bisa Anda ketahui kalau ingin cepat memiliki sang buah hati.

Tips lainnya untuk lebih cepat hamil yaitu menghindari penggunaan pelumas, mungkin banyak orang menanyakan hal satu ini. Memakai pelumas pada saat melakukan hubungan intim memang akan mempermudah proses, tetapi bisa saja mempengaruhi sperma serta membuat munculnya proses kehamilan menjadi sulit. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa produk pelumas mengandung spermisida atau zat kontrasepsi dengan fungsi menghancurkan sperma. Komponen tersebut biasanya berfungsi agar bisa mencegah kehamilan.

Oleh karena itu, lebih baik Anda pemanasan atau melakukan foreplay terlebih dahulu yang alami agar mampu memberikan pelumasan di bagian intim. Dengan mengetahui cara lebih cepat masuk masa hamil dengan mudah di atas, maka tentunya Anda bisa dimudahkan lagi kalau ingin cepat memiliki sang buah hati. Demikian saja bahasan tentang kiat jitu untuk hamil dengan lebih cepat. Bagi Anda yang ingin cepat memiliki sang buah hati, maka Anda harus tahu dulu info di atas. Semoga Anda bisa lebih terbantu dengan info cara lebih cepat masuk masa hamil dengan mudah kali ini. Jaga juga kesehatan janin dan ibu hamil supaya janin bisa tumbuh dengan normal dan dalam kondisi sehat.


loading...

Tags:
Taufiq