5 Cara Baikan Sama Sobat

919 views

Sobat adalah seseorang yang selalu ada untuk kita disaat senang atau sedih. Kalau sedang bahagia, kita pasti ingin membagi kebahagiaan dengan sobat. Kalau lagi sedih dan bete apalagi, kepinginnya cerita semua unek-unek ke sobat. Tapi gimana ya kalau kita dan sobat lagi berantem? Gimana ya caranya biar kita dan sobat bisa baikan lagi?

Minta Maaf Duluan

Walaupun ngerasa kalau sobat yang salah, nggak ada salahnya kok minta maaf duluan. Karena bukan berarti yang salah harus minta maaf duluan lho. Walaupun awalnya gengsi, coba deh buang gengsi kita jauh-jauh dulu, kan ini untuk kebaikan kita dan sobat. Coba deh ketemu sama sobat, pasti gengsi kita hilang waktu ketemu sama sobat.

Bertemu Seperti Biasa

Setelah minta maaf, pasti ada rasa canggung antara kita dan sobat. Ini wajar kok, kita emang nggak bisa dengan mudah mengembalikan situasi dengan normal seperti waktu kita dan sobat belum ada masalah. Tapi coba lakukan hal yang biasa kita lakukan ke sobat saat bertemu, misalnya menyapa atau memeluknya saat bertemu.

Kirim Pesan ke Sobat

Berantem sama sobat jangan sampai kita dan sobat saling block di media sosial atau di aplikasi chat. Coba deh share foto kita dan sobat ke sosial media lengkap dengan pesan minta maaf ke sobat. Kalau nggak mau diketahui banyak orang, kita bisa langsung kirim foto kita dan sobat lewat aplikasi chat.

Main ke Rumah Sobat

Agar suasana lebih mencair, nggak ada salahnya main ke rumah sobat. Biasanya, dengan kita berdua sama sobat, kita bisa lebih terbuka membicarakan masalah yang terjadi ini. Jadi enggak ada yang perlu dipendam, jadi kita dan sahabat sama-sama bisa saling introspeksi diri deh.

Beri Kado Kecil

Siapa sih yang nggak senang kalau diberi hadiah? Coba deh kita beri kado kecil untuk sobat. Misalnya benda-benda dengan figur favoritnya. Atau mungkin kita bisa beli sesuatu yang samaan. Jadi kita dan sahabat bisa selalu saling ingat satu sama lain deh.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)