3 Tempat Wisata di Padang, Yang Pertama Paling Seru Pas Hujan!

Merencanakan liburan di Indonesia seperti tidak ada habisnya, ya! Bagaimana tidak? Begitu banyak kota ataupun pulau yang dapat di eksplor di Indonesia ini. Salah satunya adalah kota Padang yang berada di wilayah Sumatera Barat, kota ini sangat terkenal dengan salah satu ikon kotanya yang cukup eye catchy yaitu Jam Gadang, yang berarti Jam Besar dalam bahasa Indonesia. Salah satu hal yang menarik yang bisa kalian lakukan ketika mengunjungi kota Padang adalah menikmati rendang, meskipun rendang sudah banyak sekali dijajakan di berbagai kota tapi percaya deh! Cita rasa rendang yang ada di kota-kota lain akan jauh berbeda dengan rendang yang ada di Kota Aslinya. Keuntungan lain merencanakan liburan ke Padang adalah karena Padang sering sekali muncul di daftar Paket Liburan Murah, jadi gak harus bayar mahal untuk liburan, kan! Beberapa tempat yang harus kalian kunjungi ketika ke Padang, diantaranya:

1. Lembah Anai

air-terjun-lembah-anai

http://www.kabanews.com/objek-wisata-air-terjun-lembah-anai/

Destinasi yang pertama ini berlokasi di Bukittinggi atau lebih tepatnya di Jalan Raya Padang. Ketika menyusuri jalan raya ini kalian bisa melihat pemandangan air terjun yang memang terletak persis di tepi jalan raya, makanya jangan heran kalau ketika melintas di jalan ini banyak orang yang berhenti sejenak untuk sekedar menikmati pemandangan indah ini ataupun mengabadikan momen dengan berfoto. Lembah anai menjadi semakin menarik ketika sedang musim hujan, karena debit air disini akan melonjak naik, sehingga percikan air terjun akan sangat terasa ketika kalian melintasi jalan raya. Oh iya, Lembah anai biasanya akan terdapat di dalam jadwal perjalanan Paket Liburan Murah ke Padang, lho!

2. Pantai Nirwana

pantai-nirwana

http://www.netralnews.com/news/wisata/read/127557/surga-bahari-tanah-buton-pantai-nirwana

Kalau kalian mau cari pantai dengan pemandangan yang luar biasa cantik, maka Pantai Nirwana adalah jawabannya. Pemandangan di Pantai ini sangatlah indah, makanya gak heran kalau banyak fotografer yang datang kesini untuk mengabadikan keindahan alam alami ini menjadi sebuah foto bernilai seni tinggi. Pantai ini memiliki pasir yang putih dan juga air laut yang cenderung tenang, jadi pas banget nih buat kalian yang ingin melepas kepenatan selama beraktifitas di perkotaan.

3. Lubuk Paraku

lubuk-paraku

http://www.wisatasumbar.net/2015/02/dinginnya-pemandian-lubuk-paraku.html

Buat kalian yang ingin mencari tempat pemandian alami, maka wajib hukumnya untuk datang kesini. Lubuk Paraku disebut sebagai kolam renang alami, karena letaknya yang berada di aliran sungai. Ketika musim liburan tiba, banyak sekali wisatawan yang datang ke tempat ini untuk mandi sambil menikmati pemandangan alam yang sangat eksotis disekitar Lubuk Paraku. Berani coba?

Nah, itulah beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi ketika membeli paket liburan murah ke Padang. Satu hal lagi yang harus kalian ingat adalah apabila kalian ingin membeli seluruh kebutuhan liburan kalian mulai dari tiket pesawat, akomodasi sampai paket liburan murah, kalian harus cek di Mister Aladin, karena di Mister Aladin kalian akan mendapatkan harga dan pelayanan yang terbaik. Mister Aladin Teman Travel Terbaikmu !


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)