3 Lokasi Unik dan Menarik Untuk Melewati Musim Semi di Korea Selatan

Korea Selatan atau yang biasa dikenal juga sebagai negeri ginseng telah berhasil memenangkan hati masyarakat Indonesia melalui drama ataupun musiknya, hal ini terbukti dari banyaknya jumlah wisatawan Indonesia yang berbondong-bondong mendatangi Korea Selatan. Konon katanya, jumlah wisatawan Indonesia yang datang ke Korea Selatan merupakan salah satu dari jumlah wisatawan terbanyak, lho! makanya paket tour korea sangat laris akhir-akhir ini. Korea Selatan memiliki 4 musim yaitu Musim dingin, Musim Semi, Musim Panas dan juga Musim Gugur. Perbedaan musim yang ada di Korea Selatan ini ternyata menjadi masalah pertama yang dihadapi oleh mereka yang ingin berkunjung, karena mereka harus memutuskan musim apa yang pas untuk bekunjung kesana.

Setiap musim tentunya akan mendatangkan cerita tersendiri, tapi jika harus memilih 1 dari keempat musim tersebut, maka pilihlah musim semi. Musim semi dikatakan sebagai musim yang paling indah di Korea Selatan, karena pada musim ini kalian berkesempatan untuk melihat mekarnya bunga sakura yang tentunya gak ada di Indonesia. Selain itu, berkeliling di Korea Selatan saat musim semi adalah waktu yang paling tepat, karena suhu udara saat itu akan sangat bersahabat. Ada 3 tempat unik dan menarik yang bisa kalian kunjungi ketika berkunjung ke Korea Selatan pada musim semi, yaitu:

1. Rel Kereta Api Hangdong

rel kereta api hangdong

http://wap.mi.baca.co.id/19808860?origin=relative&pageId=e9ba3fb5-6ef2-42e3-acda-5a4c689a481a&PageIndex=1

Jauh-jauh ke Korea Selatan cuma main di rel kereta api aja? Eits, tunggu dulu! Rel kereta api Hangdong ini merupakan rel kereta api yang sudah tidak aktif atau tidak berfungsi, dan saat ini rel kereta api ini sering dijadikan tempat untuk berburu foto cantik nan unik. Disekitar rel kereta api yang gak aktif ini telah banyak ditumbuhi ilalang yang membuat pemandangan disekitar rel kereta api ini sangatlah eksotis.

2. Yongma Land

yongma land

https://istyle.id/hobbies/foto-ala-exo-dan-artis-k-pop-di-yongma-land/

Yongma Land adalah sebuah taman hiburan kuno yang berada di kaki Gunung Yongmasan. Taman hiburan yang saat ini sudah tidak beroperasi masih sering dikunjungi oleh wisatawan yang gemar berfoto. Meskipun telah lama tidak beroperasi, tapi wisatawan tetap bisa memasuki area taman hiburan ini dengan membayar tiket sebesar 5000 won atau sekitar 60 ribu rupiah. Di dalam taman ini terdapat wahana komidi putar yang sudah tidak berfungsi tapi tetap menarik untuk dijadikan latar belakang foto, lho!

3. Gunung Ansan

gunung ansan

http://salamkorea.com/read/wisata/2018/03/musim-semi-di-kawasan-tak-biasa-di-seoul/

Mumpung musim semi, ada baiknya kalian menikmati keindahan alam yang dimiliki Korea Selatan dibanding berdiam diri di padatnya kota Seoul. Gunung Ansan merupakan tempat yang pas banget untuk kalian yang ingin melihat bunga sakura dari jarak dekat, karena dikawasan ini banyak sekali pohon sakura yang juga tumbuh berdampingan dengan pohon pinus, sehingga membuat kolaborasi pemandangan yang sangat cantik.

Nah, itu dia 3 lokasi unik yang bisa kalian kunjungi ketika berlibur ke Korea Selatan saat musim semi. Tunggu apa lagi? Yuk, konsultasika paket tour korea impian kalian kepada travel expertnya Mister Aladin, supaya perjalanan liburan ke Korea Selatan kalian akan semakin menyenangkan. Mister Aladin, teman travel terbaikmu!


loading...

Dea Lova
Kalo bercanda jangan kelewatan yaaa, kalo kelewatan muternya jauuuhhh... :)

Jangan Lewatkan...