Ciri-ciri Orang Punya IQ Tinggi

6203 views

1. Selalu Senyum
Orang yang punya IQ tinggi biasanya selalu senyum. Karena mereka selalu punya ide ide yang cemerlang dan mereka percaya diri dengan ide itu. Tapi jangan samakan mereka dengan orang gila. Soalnya mereka juga sama sama senyum.

2. Mudah / Cepat Bosan
Sering kali kalau melakukan sesuatu yang lama walaupun itu seru, orang yang punya IQ tinggi akan bosan. Mengapa? karena mereka punya otak yang cepat mengerti sesuatu. jadi mereka akan cepat belajar, cepat mengerti, dan akhirnya, cepat bosan.

3.Tidak Populer
Karena orang yang punya IQ tinggi lebih dewasa dari pada yang lainnya yang menjadikan orang yang punya iq tinggi itu terlalu dewasa untuk bergaul dengan orang orang seumuranya. Makanya, agar kelihatan pinter, agan coba aja temenan sama om om. Eh, jangan deh.

4. Tidur Lebih Malam
Karena mental orang yang punya IQ tinggi punya kelebihan stimulasi otak sehingga mereka lebih butuh aktivitas otak sehingga sering bergadang. Walaupun Bang haji Rhoma Irama selalu bilang jangan bergadang, tapi mereka memang bergadang.

5. Lebih Aneh
Suka berbuat hal hal aneh yang bahkan tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya karena mereka punya kreatifitas yang tinggi. Guru ane dulu juga pernah bilang kalo orang harus lebih aneh dari yang lainnya. Kenapa? Soalnya biar dikenang sama orang lain.

6. Terlalu percaya diri atau terlampau yakin
Yang dimaksud disini terlalu percaya diri atau terlampau yakin dengan kemampuan sendiri (over confidence), terlalu rasional, terlampau berpikir logik, berkepribadian kolerik (choleric) murni, tipe pemimpin alami (natural leader), motivator, perangkap tugas (muti-tasker), ofensiv atau bersifat menyerang, konfrontativ, serta cendrung menguasai, mengendalikan, dan menjajah. Cendrung meremehkan orang lain, dan menyela atau memotong pembicaraan, atau menyetop penjelasan, dengan isyarat, ucapan, atau tindakan yang menyatakan bahwa mereka sudah mengerti lebih daripada cukup.
Kemauannya sangat keras, berpendirian sangat teguh atau kukuh, sangat sulit dipengaruhi oleh orang lain dan lingkungan, tapi sangat ahli mempengaruhi orang lain dan membuat orang seperti terhipnosa, dan melalui pengaruhnya cendrung memaksakan kemauan atau caranya sendiri kepada orang lain.

Baca Juga :  Mengapa Manusia Suka Ciuman? Inilah Alasannya

Mereka terlalu asyik dengan dirinya sendiri, kerap kali berbicara sendiri, tak suka santai, dan hampir tak membutuhkan hiburan.

1. Keingintahuan yang tinggi
Bukan berarti "kepo", tapi yg ane maksud disini ialah ibarat seseorang yg selalu dahaga akan ilmu dan pengetahuan, sehingga tidak pernah berhenti menganalisa untuk kemudian bertindak.
2. Komunikasi yang intelek
Tidak harus berbicara dlm bahasa ilmiah ataupun ala "situasisasi" namun cenderung org2 yg cerdas (ber-IQ tinggi) selalu berkomunikasi dgn "bahasa" yg penuh makna dan terimplisit.
3. Melihat lebih luas
Selalu punya cara dan sudut pandang yg berbeda dlm melihat suatu masalah, hal ini akan menciptakan beberapa opsi yg solutif.

 

@andaikatacom


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...