7 Jenis Anjing yang Mirip Serigala

1758 views

Utonagan

utonagan

Asal : Inggris dan pertama kali Anda melihat, dapat mengatakan bahwa dia terlihat seperti serigala. Namanya berarti: Spirit of the Wolf dan merupakan nama asli Amerika. Semacam ini berasal dari Alaska Malamute, Siberian Huskies dan gembala Jerman dan doi bisa hidup sampai 15 tahun.

Siberian Husky

serbian husky

Anjing paling keren sedunia.

Alaskan Malamute

alaskan malamute

Jenis anjing ini hampir sama besar seperti serigala, ia sekitar 35 sampai 40 kilo dan beberapa dari mereka mungkin 45-50 kilo. Mereka memiliki mantel ganda, mereka memiliki warna seperti putih, abu-abu seperti serigala. Mereka memiliki mata coklat dan ekor yang sangat kuat. Malamute dapat hidup sampai 11 tahun. Kebanyakan dari mereka sehat dan beberapa dari mereka mungkin memiliki masalah dengan mata mereka dan ada kemungkinan displasia.

Canadian Eskimo Dog

Canadian Eskimo Dog

Mereka terlihat mirip dengan anjing Malamute. Sebagian besar orang mengira bahwa ia adalah serigala. Mereka kuat dan membutuhkan banyak latihan seperti Siberian Husky. Mereka memiliki mantel tebal dan mereka biasanya hidup sampai umur 12 tahun.

The Tamaskan

The Tamaskan

Jenis anjing langka yang berasal dari Finlandia. Sekitar 30 sampai 40 kilo atau 65-90 kilogram. Warna abu-abu dan ini yang membuat orang mengira mereka adalah serigala. Berbeda dari mata biru yang biasa mereka memiliki mata coklat atau abu-abu. Ini adalah jenis baru anjing yang ditemukan di 2006 jadi belum memiliki banyak informasi tentang kehidupan mereka. Mereka hanya sekitar 500 anjing Tamaskan di dunia.

Finnish Lapphund

Finnish Lapphund

Jenis anjing yang terlihat seperti serigala, namanya dari Finlandia, sebagian besar dari kita mengenalnya sebagai Gembala. Dia sekitar 17 sampai 18 kilo dengan mantel tebal dan wajahnya seperti serigala. Warna mereka berwarna hitam dan coklat dan mantel mereka mirip dengan serigala. Mereka hidup sampai 13 tahun..

Baca Juga :  Istilah-istilah yang Sering Digunakan Toko Online Wajib Kamu Ketahui!

Northem Inuit Dog

Northem Inuit Dog

Iya ini terakhir. Dia adalah sekitar 25 sampai 40 kilo dan dia memiliki mantel ganda dan ekor yang kuat. Sayangnya belum memiliki banyak informasi tentang jenis ini, hanya bisa mengatakan bahwa mereka ramah dan mereka tidak suka ditinggalkan sendirian, mereka mencintai anak-anak tetapi kita perlu juga menyebutkan bahwa mereka mungkin memiliki beberapa masalah perilaku di masa yang langka. Jika Anda tidak membantu anjing Anda untuk berolahraga dan bekerja mungkin dia akan melarikan diri satu hari jadi hati-hati!


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...