7 Tipe Cewek Cepat Dilamar

1334 views

Cewek cantik, pintar, dan jago memasak sudah pasti jadi dambaan para cowok.Jangan sedih dulu bila Anda merasa tidak begitu. Sebenarnya ada tujuh tipe cewek yang tetap diincar oleh cowok.

Bisa Dipercaya

Cowok menyukai cewek yang bisa dipercaya, terutama seseorang yang dapat menjaga mulut di depan teman-teman sendiri ketika ada masalah. Bagi mereka, bukan hanya seberapa besar kesetiaan Anda, tapi juga bagaimana cara Anda menjaga nama baik pasangan.

Yakin pada Pasangan

Cowok paling nggak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Oleh karena itulah, Anda wajib percaya pada pasangan apa pun kekurangan dan kelebihan mereka. Rasa percaya tersebut memotivasi mereka untuk menjaga hubungan dan lebih pede.

Memberi Pengaruh Positif

Siapa yang nggak suka dengan cewek yang memiliki positive attitude? Kekuatan yang dianggap inner beauty ini membuat seorang cewek terlihat berbeda. Alhasil, cowok pun jadi terpancing untuk ikut bersikap positif.

Cewek Yang Antusias

Cantik tapi nggak memiliki semangat hidup nggak akan membuat aura kecantikan terpancar. Ketika Anda bisa melihat dunia dengan lebih optimis maka membuat para cowok sangat bersyukur memiliki Anda di saat terburuknya.

Menghargai Orang Lain

Walau terlihat mudah, sikap menghargai orang lain nggak gampang dilakukan, apalagi kalau Anda tidak tulus. Berlaku baik tanpa ada prasangka membuat setiap orang merasa nyaman berada di dekat Anda.

Cewek Mandiri

Meski pacar terkadang bersikap memanjakan, Anda tetap harus bisa mandiri. Cowok justru akan sangat terkesan dan menganggap Anda tidak seperti cewek pada umumnya.

Mengingat Tuhan

Walau urusan spiritual sangat personal, nggak bisa dipungkiri beberapa orang membutuhkan pertolongan orang lain untuk menemukan jalannya. Cewek yang selalu mengingatkan mereka pada Tuhan akan terlihat sangat positif di mata mereka. 


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)