4 Hal Tentang Belanja yang Bisa Bikin Kamu Bertengkar

923 views

Pertengkaran akibat beda pemikiran dalam hubungan memang wajar terjadi. Tanpa ini, kalian akan sulit memahami satu sama lain. Tapi kamu tahu gak, kadang suatu kegiatan yang harusnya menyenangkan seperti belanja pun bisa memicu pertengkaran dengan pasangan, jika saja terjadi hal-hal ini:

Kelamaan Nunggu

Hal yang satu ini udah jadi makanan cowok. Cewek paling senang memilih dan membandingkan saat belanja. Biar belanjanya cuma sedikit, waktunya bisa berjam-jam. Sementara cowok paling malas berlama-lama, dan suka bete saat menunggu. Gak jarang hal kayak gini malah memicu pertengkaran.

Pengen Buru-Buru

Bukan cuma si dia yang suka kesel tiap kali kamu kelamaan belanja. Kamu juga bisa kesel kalo tiap lagi asik belanja, dia mendadak ribut ngajak buru-buru balik. Apalagi dari pertama niat belanja dia mendadak merusak mood kamu dengan bilang, “Nanti jangan lama-lama ya belanjanya”. Bisa dipastikan hal kayak gini bisa menyulut pertengkaran.

Beda Harga dan Tempat

Cowok cenderung gak pernah membandingkan dan cuma melakukan satu tujuan saat membeli. Prinsip mereka: Jika ada yang terlihat menarik dan lebih dekat, kenapa tidak?. Berbeda dengan cewek yang mau repot belanja jauh-jauh asal harganya lebih murah. Perbedaan berpikir seperti ini sering bikin runyam saat belanja, karena harga yang lebih mahal biasanya akan dikomplain cewek, dan tempat yang lebih jauh saat membelinya akan diributkan cowok.

Over Budget

Kendala yang satu ini gak bisa dipungkiri sering menyerang kaum hawa. Gara-gara beli barang yang gak penting-penting banget, akhirnya overbudget. Kalo udah begini, pasti ada penyesalan. Nah, kejadian ini bisa bikin bertengkar, seandainya kamu memperlihatkan efek menyesal tadi seolah menyalahkan si dia. Misalnya gara-gara dalam belanjaan ikut terselip barang-barang pasangan yang juga gak penting-penting banget.

Nah, daripada ribut-ribut atau diem-dieman, lebih baik tiap kali kamu niat belanja lama (atau gak lama sekalipun), gak usah ngajak si dia. Kecuali dia mau hanya mengantar dan menjemput kamu tanpa harus menunggu.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...