Keuntungan Menjalin Tali Silaturahmi

819 views

Menjalin Silaturahmi memang memberikan banyak manfaat, meskipun terkadang untuk melakukan silaturahmi kita menemui banyak kendala seperti kesibukan dan lokasi yang jauh untuk dijangkau.

Tapi tentu saja kedua hal tersebut dapat diantisipasi dengan semakin mudahnya komunikasi di zaman sekarang. Yap, kesibukan dan tempat yang jauh bukan lagi menjadi hambatan karena kita tetap bisa melakukan silaturahmi dengan berkomunikasi melalui telepon.

Dan berikut manfaat dan keuntungan yang didapat dari Menjalin Silaturahmi:

1. Mempererat Tali Persaudaraan dan Persahabatan
Kesibukan kadang memang membuat kita merasa tidak sempat atau tidak punya waktu untuk menyapa saudara, keluarga atau teman lama. Namun sebenarnya silaturahmi tidak menuntut kita harus meluangkan banyak waktu kok.

Cukup sekedar sms atau telpon untuk menanyakan kabar saja sebenarnya sudah dapat mempererat jalinan tali persaudaraan dan persahabatan dengan sesama.

2. Memanjangkan Usia
Dengan menjalin tali silaturahmi maka kita akan medapatkan ketenangan dan ketentraman batin. Jika pikiran dan hati kita tenang dan bahagia maka efeknya juga sangat baik bagi kesehatan.

Silaturahmi juga dapat mendatangkan banyak doa keselamatan dan umur panjang bagi kita dari orang-orang yang telah kita bahagiakan hatinya dengan jalan menyambung tali silaturahmi

3 Menambah Berkah, Rezeki dan Juga Hadiah
Percaya nggak percaya menjalin silaturahmi itu dapat melimpahkan berkah dan rezeki. Karena dengan komunikasi yang baik maka rezeki yang kamu dapat pun akan semakin baik dan juga semakin lancar.

Baca Juga :  7 Gaya Rambut Cewek yang Bisa Dicoba dari Serial Game of Thrones

loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...