Cara Membuat Casing Smartphone Sendiri Hanya dengan Satu Buah Balon

Bagi yang memiliki smartphone dan ingin membeli soft case maupun hard case. Coba pikir terlebih dahulu, apakah lebih baik Kamu buat sendiri atau membeli. Pastinya lebih baik Kamu membuat sendiri meskipun sederhana namun akan ada kepuasan jika membuat segala sesuatu dengan tangan sendiri. Iya kan ?

kereatif

Kali ini ada beberapa tips yang patut di coba mengenai pembuatan casing smartphone dari sebuah balon karet. Meskipun sederhana namun coba lihat smartphone Kamu pasti akan terlihat berbeda, dan pastinya Kamu akan merasa puas.

kereatif-1

kereatif-2

Cara membuat case untuk smartphone ini sangat mudah. Kamu hanya membutuhkan teman dan satu buah balon, tentunya dengan warna balon yang kamu sukai. Caranya, tiup balon kemudian jangan ikat balon, suruh temanmu untuk memegang ujung balon agar udara tidak keluar. Pada saat itu letakkan smartphone di atas balon kemudian suruh temanmu untuk melepaskan udara di balon pelan pelan dan sesuaikan antara ukuran balon dengan casing smartphone. Setelah itu Kamu sudah bisa memiliki casing smartphone hanya dengan satu balon.


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)