Astaga, Pria Ini Pernah Hubungan Seks Dengan Lumba-Lumba

1973 views

Astaga, pria ini mengaku pernah berhubungan seks dengan ikan lumba-lumba. Mungkin memang benar tanda kiamat sudah dekat, banyak kejadian aneh yang dialami manusia. Salah satunya, pria yang berprofesi sebagai fotografer dan pecinta binatang ini mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan ikan lumba-lumba.

Malcolm-Brenner-Hubungan-Seks-dengan-lumba-lumba

Perbuatan yang tak lazim tersebut dilakukan pria yang mengaku pernah berhubungan seks dengan ikan pesut tersebut. Hal tersebut dilakukannya karena ia tidak tahan digoda kemolekan tubuh indah oleh lumba-lumba bernama Dolly tersebut.

Seperti dikutip The Mirror, dalam sebuah video dokumenter terbaru berjudul, Pecinta Lumba-lumba, Malcolm Brenner mengungkapkan, bahwa dirinya menjalin hubungan seks dengan Dolly, ikan lumba-lumba tersebut selama beberapa waktu.

Dolly merupakan penghuni sebuah taman hiburan di Sarasota Florida, Amerika Serikat (AS). Di tahun 1971, Brenner bekerja sebagai seorang fotografer dan diberikan akses penuh untuk masuk dan bermain dengan Dolly.

Pada suatu hari, ketika dirinya tengah berduaan dengan Dolly, Brenner mengaku digoda oleh Dolly untuk melakukan hubungan seks.

“Saya diberi akses ke lumba-lumba dan saya menjadi teman dengan dia dan pergi berenang dengan dia. Dia sangat istimewa.Dia mengungkapkan niatnya kepada saya dengan memposisikan dirinya. Pada awalnya saya menolaknya karena saya tidak tertarik. Setelah beberapa waktu saya berpikir jika dia (Dolly), adalah seorang wanita akankah saya datang dengan akal sehat ini dan alasan’?

“Itu terjadi ketika taman tutup dan kita berhasil mengindar dari lumba-lumba jantan sehingga kita bisa menghabiskan waktu sendirian,” kata pria yang mengaku telah berhubungan seks dengan lumba-lumba.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)