8 Model Top Dunia Berkulit Super Aneh, Membuat Semua Orang Terkagum

Menjadi model tidak melulu harus cantik dan sempurna. Buktinya, delapan model di bawah ini justru sukses karena memiliki kulit yang unik. Lantaran kulit unik tersebut, mereka direkrut menjadi model, dan kini menjadi top di dunia. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini.

Connie Chiu

Dia adalah model yang lahir di Hongkong. Terlahir dengan kulit albino. Connie kini tinggal di Swedia. Dia sempat belajar seni dan jurnalistik, sebelum sukses menjadi model. Selain model, Connie juga memiliki suara yang fantastis. Dan kini sedang manapaki karir menjadi penyanyi jazz.

Nikia Phoenix

Nikia adalah model dari Amerika. Dia memiliki kulit unik berbintik di wajahnya. Dia menjadi model terkenal usai membintangi iklan Coca Cola.

Stephen Thompson

Sama seperi Connie, Stephen juga albino. Karena unik dan berwajah ganteng, Stephen kini menjadi model yang sukses.

Winnie Harlow

Winnie memiliki kelainan kulit yang disebut vitiligo. Namun demikian dia tetap percaya diri menapaki karir modeling. Dia pernah mengikuti ajang Next Top model, dan menempati posisi lima besar. Kini, Winnie benar-benar menjadi top model.

Ava Clarke

Ava adalah albino afro-amerika. Dia memiliki rambut pirang, mata biru dan hijau, dan bibir berwarna pink. Dia menjadi model sukses dan kerap tampil untuk Vogue, Denim dan VIP.

Khodia Diop

Khodia adalah model 19 tahun asal Senegal. Kulit hitamnya sangat indah. Dia menjadi inspirasi perempuan di negaranya. Dia juga aktif di sosial media, dan memiliki 235 ribu followers instagram.

Nastya Zhidkova

Nastya yang lahir di Rusia pada 1996 silam, dinobatkan sebagai perempuan albino tercantik di dunia. Selain model, dia juga berprofesi sebagai penyanyi.

Lola Chuil

Perempuan cantik ini memiliki kulit gelap yang sangat unik dan indah. Dia memiliki followers 464 ribu di Instagram, meski hanya memposting 39 posts. Lola yang tinggal di Los Angeles ini juga sangat cerdas. Menguasai delapan bahasa. Perempuan dengan kecantikan tidak biasa ini disebut sebagai Naomi Campbell muda. Dia diprediksi sukses di dunia modeling.


loading...

Tags:
Dea Lova

Kalo bercanda jangan kelewatan yaaa, kalo kelewatan muternya jauuuhhh… :)