Kafe di Vietnam Ini Laris Manis Karena Sajikan Kopi dengan Campuran Unik

Seduhan kopi umumnya akan dilengkapi dengan gula atau susu untuk membuatnya lebih manis. Namun sebuah kafe di Vietnam menyajikan kopi dengan campuran unik yang tak biasa digunakan. Kafe bernama Giang ini menyediakan kopi dengan campuran telur.

kopi vietnam

Kedai yang berlokasi di Hanoi, Vietnam itu juga melengkapi kopi sajiannya dengan mentega dan sedikit keju. Tentu itu adalah campuran yang cukup aneh untuk sebuah kopi. Meski terdengar aneh, namun kopi "ca phe trung" ini justru laris manis diserbu pembeli.

Dilansir dari Mirror, telur, mentega dan keju itu menghasilkan campuran unik yang membuat kopi menjadi lebih kental. Kopi pun menjadi lebih kaya akan rasa dengan sensasi lembut yang dihasilkan dari telur. Seduhan "ca phe trung" pun menjadi lebih mirip dengan puding kopi.

Kopi unik ini sendiri sudah diperkenalkan sejak 1946 lalu oleh Nguyen Giang. Karena aneh, kopi "ca phe trung" tak banyak yang membeli. Namun kopi telur itu kini menjadi populer yang digemari oleh turis dan warga sekitar yang mengaku ketagihan.

Kelezatan kopi ini sendiri berasal dari ditambah susu kental manis, gula dan resep "rahasia" yang dicampur menjadi satu. Kedai kopi itu kini dikelola oleh anaknya, Tri Hoa Nguyen, yang masih menjaga resep rahasia dari mendiang sang ayah. Bagaimana, berminat untuk mencoba kopi telur?

Baca Juga :  Dari Bikin Kesal hingga Terharu, Inilah 7 Kelakukan Aneh Penumpang Pesawat!

loading...

Tipsnesia

Jangan Lewatkan...