5 Wanita yang Bertubuh Sangat Kekar

2332 views

Wanita atau perempuan merupakan makhluk yang sangat suka kelembutan. Sedangkan pria lebih suka yang namanya kekerasan. Wanita dan pria memang diciptakan saling berbeda, karena untuk saling menutupi kekurangan diantara keduanya.

Kebanyakan wanita lebih suka dengan yang namanya keindahan, kecantikan, kelembutan, dan kerapian. Oleh karena itu, tak heran jika banyak wanita yang selalu mempercantik dirinya dengan memakai make up, ke salon, perawatan, dan segala macam hal dilakukan untuk membuat dirinya lebih terlihat cantik, indah dan sempurna.

Tapi, berbeda dengan ke lima wanita yang berikut ini. Wanita-wanita ini sepertinya lebih suka dengan yang namanya kekerasan seperti layaknya pria. Mereka mendedikasikan  tubuh mereka untuk menjadi sangat kekar seperti tubuh pria.

Wah, apa jadinya ya jika wanita memiliki tubuh yang kekar? Mau tau seperti apa jadinya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini :

1. Irene Andersen

Wanita yang pertama adalah Irene Andersen yang berasala dari Denmark. Wanita ini lahir pada tahun 1966, yang merupakan binaragawan paling sukses dan di kenal banyak orang. Irene mengaku ia menghabiskan banyak waktu untuk membentuk tubuh kekarnya itu. Bertahun-tahun ia menghabiskan waktu di gym untuk membuat tubuhnya menjadi kekar. Alhasil, kamu pasti tidak akan percaya dengan tubuhnya ini. Tubuh yang dimiliki Irene ini tak hanya kekar tetap juga sangat kuat.

2. Yolanda Hughes

Lihat tubuh wanita yang satu ini, sangat kekar bukan? Wanita yang bernama Yolanda Hughes ini juga merupakan salah satu binaragawan wanita yang paling sering di bicarakan. Namanya sudah melambung tinggi karena prestasi yang ia capai. Yolanda Hughes ini telah berhasil memenangkan IFBB World Amatuer Titles, Arnold Classic Champion. Tak hanya itu ia juga berkali-kali ikut olympiade. Namun, keberhasilan Yolanda ini pastinya tidak di dapat dengan mudah, ia harus berlatih keras untuk membentuk tubuhnya agar menjadi seperti yang kamu lihat sekarang.

Baca Juga :  5 Rasa Daging Manusia Menurut para Kanibal

3. Lisa Aukland

Binaragawan selanjutnya adalah Lisa Aukland, yang merupakan salah satu wanita yang sangat menikmati tubuh kekarnya sekarang. Lisa mengatakan bahwa memiliki tubuh yang kekar adalah impiannya sejak dulu, dan kini ia berhasil mewujudkannya. Ia sangat senang dengan tubuhnya yang sekarang, meskipun banyak orang-orang terdekatnya tidak suka dengan keputusannya itu. Namun, Lisa tetap nekat untuk membentuk tubuhnya menjadi seperti pria.

4. Ana Claudia Pires

Wanita yang satu ini bernama Ana Claudia Pires yang berasal dari Brazil. Binaragawan yang satu ini juga sangat sering menjadi pembicaraan, karena prestasi yang sudah banyak sekali ia dapatkan. Wanita ini telah melakukan latihan bertahun-tahun untuk menggapai impiannya untuk memiliki tubuh yang sangat kekar. Hingga saat ini ia merasa sangan puas dengan tubuhnya yang sekarang.

5. Nicole Bass

Binaragawan wanita yang selanjutnya adalah Nicole Bass. Wanita yang satu ini memiliki tubuh yang besar dan juga kekar. Tak heran jika sudah banyak medali yang dibawanya pulang. Tak hanya itu, ia juga mendapat gelar  Proa Wrestling atau pegulat profesional. Tubuh yang dimiliki oleh Nicole ini merupakan hasil kedisiplinan yang ia miliki, terutama dalam mengonsumsi makanan. Nicole mengaku tidak pernah mengonsumsi makanan sembarangan, karena jika sembarangan tubuhnya akan mengendur dan menjadi jelek.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...