Jadi Jelek Itu Anugrah! Gak Selamanya Ganteng Itu Cool

1973 views

[www.andaikata.com] - Semua orang di dunia termasuk agan atau aganwati pasti ga pgn punya wajah menengah kebawah atau bahasa kasarnya "jelek", Pasti semuanya pengen punya wajah yang menengah keatas alias ganteng or cantik.

Tapi bagaimana kalo sudah takdirnya jelek? Apakah tuhan gak adil. Enggaklah, Tuhan itu maha adil. Kita semua harus tahu, bahwa di dunia ini ada positif dan negatif, yang dapat wajah jelek ya jangan ngeluh, terus yang dapet ganteng ya jangan sombong.

 

Ya, Seperti pepatah lama " sepandai-pandainya bajing melompat suatu saat pasti jatuh kena ranting pohon. Jadi yang ganteng jangan sok paling ganteng....

Dan kamu yang ditakdirin jelek jangan ngeluh terus bersyukur dan bersyukur. Ingat bahwa manusia itu gak ada yang sempurna, hidup itu anugrah, jangan malah rendah diri. Jadi jelek itu gak selamanya aib loe, nah berikut untung jadi orang jelek:

1. orang Jelek Anti kemaksiatan

Orang jelek biasanya gampang minder, keminderan inilah yang membuat mereka jauh dari sifat-sifat yang berpotensi menimbulkan kemaksiatan seperti :
A. Ke-PD-an
Jelas, apanya yang mau di-PD-in??? 8 dari 10 orang jelek biasanya pemalu, (dua yang enggak tu mungkin karena emang gak punya malu atau mungkin emang belum pernah dikasih tau temennya kalo dia tu jelek). Kebayangkan betapa anehnya kalo ada orang jelek jalan sendirian petentang- petenteng di mall, diliatin dikit langsung roll-depan n ketawa-ketawa gak jelas "
aneh kan?? h'oh, banget! Yang liat pasti langsung berebutan WC buat muntah darah.
B.Sombong
Ini lebih jelas lagi, orang jelek biasanya tidak sombong. Apanya yang mau disombongin? Kecuali kalo dia anaknya orang kaya yang rumahnya dibangun diatas istana negara.
C. Selingkuh
Bagi orang jelek, punya pcar aja udah beruntung banget. jadi gak mungkin selingkuh2an. yah, walaupun pacarnya itu juga sama jeleknya. hahaha

2. Orang Jelek Itu (biasanya) Gak Bodo-Bodo Banget.

Orang jelek itu karena gampang minder jadi males keluar-keluar, mereka lebih sering dirumah. otomatis, mereka jadi punya banyak waktu untuk belajar. Orang jelek biasanya juga punya motivasi lebih untuk belajar, seperti kata pepatah 'satu lampu padam, yang lain harus lebih terang'

Orang jelek sadar ortu dan teman-temannya tidak mungkin bangga dengan wajah mereka.
Maka mereka akan mencari sesuatu yg lain, potensi yang ada dlm diri mereka agar bisa dibanggakan orang tua dan teman-temannya.

3. Orang Jelek Lebih Dekat Dengan Cinta Sejati.

Orang jelek itu biasanya jarang jatuh cinta, Karena mereka minder. Mereka merasa gak pantas mencintai orang lain. Sungguh miris.
lebih jarang lagi dicintai, siapa jg yang mau jatuh cinta sama orang jelek? Hampir tidak ada!
orang yang sama-sama jelek atau bahkan lebih jelek pun belum tentu mau.
Tapi justru dari situlah keistimewaannya. Ketika ada seseorang yang mau menyerahkan hatinya kepada orang jelek. Subhanallah, 90% itu adalah cinta yang sejati. karena orang tersebut tidak lagi mempersoalkan masalah fisik yang kronis, sungguh sangat beruntung oang jelek yang sudah mengalami hal yang demikian.

Berbahagilah orang-orang jelek yang sudah punya pacar, dia mungkin adalah cinta sejati kalian!

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)