Unik, Lantai yang Terbuat dari Ikat Pinggang

1147 views

AndaiKata.com - Pemanasan global yang kian mengancam bumi, memaksa kita untuk lebih bijak dalam membuang sampah, tidak semua sampah dibuang begitu saja dan dimusnahkan. Kita dapat mendaur ulang berbagai sampah menjadi sesuatu yang unik dan berguna.
Seperti yang dilakukan perusahaan desain TING asal Eropa, yang berhasil menciptakan lantai terbuat dari tali ikat pinggang bekas. Berbagai tali ikat pinggang bergaya vintage diubah menjadi lantai berukuran 12 x 12 inci dan 18 x 18 inci.

 

 

Lantai tali ikat pinggang ini tak hanya dapat digunakan di lantai, tapi juga menjadi hiasan di dinding atau alas di permukaan meja makan.

 

 

Uniknya, lantai tali ikat pinggang ini masing-masing dibuat dengan tangan, dimana tali ikat pinggang digosok hingga bersih kemudian diukur dan ditata polanya sedemikian rupa.
Seperti dilansir dari Intrhalld beberapa waktu lalu,  TING mematok harga sekitar 750 ribu rupiah untuk setiap satu lantai ikat pinggang.

 

 

Memang terdengar cukup mahal, namun dengan desain yang unik pastinya akan membuat rumah Anda menjadi lebih menarik.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)