6 Aturan Aneh Tentang Aktivitas Seks di Berbagai Negara

94 views

Beberapa negara memberlakukan atruan tentang aktivitas seks yang unik, bahkan terbilang aneh. Aturan ini dibuat demi keamanan dan ketertiban warganya.

Namun, tak sedikit yang bingung dengan aturan ini. Misalnya saja, ada negara yang membolehkan petugas kepolisian menangkap seseorang yang berjalan telanjang di kamar hotel. Negara menganggap hal tersebut sebagai kejahatan.

Ingin tahu lebih lanjut aturan aneh yang mengatur tentang aktivitas seks di beberapa negara? Berikut ulasannya:

1. Berdiri telanjang di dekat jendela

dekat jendela

Siapakah yang akan melakukan hal itu! Tapi hukum aneh ini sudah dipraktekkan di Singapura. Jika melakukan kesalahan ini, Anda bisa berada dalam masalah besar. Jadi, bagi Anda yang berada di kamar hotel dengan jendela besar, sebaiknya berhati-hati.

2. Bercinta dengan Hewan

gajah kawin

Hukum ini berlaku di Polandia. Jika Anda telah terjebak dalam tindakan ini selama lebih dari 3 kali, ada kemungkinan bahwa Anda bisa dihukum mati !

3. Menggunakan saus pedas

iklan saos pedas

Di Peru, menggunakan sambal dan bumbu pedas untuk memasak adalah hal yang ilegal. Menurut pemerintah, saus panas memiliki efek afrodisiak dan bisa menimbulkan keinginan seksual bagi orang yang memakannya. Inilah sebabnya mengapa warga Peru tidak diizinkan untuk menggunakannya.

4. Masturbasi

wanita masturbasi

Seperti yang kita ketahui, masturbasi atau melakukan perangsangan seksual sendiri, bukanlah hal yang umum dilakukan di Indonesia. Jadi, jangan coba-coba melakukannya, karena jika ketahuan Anda bisa dipenjara selama dua tahun dan delapan bulan.

5. Bercinta di motor

bercinta di motor

Hukum yang aneh ini telah berlakukan di London. Menurut aturan, kendaraan harus diparkir sebelum orang terlibat dalam tindakan 'panas' ini. Jadi, bercinta di sepeda motor adalah hal yang dilarang.

Baca Juga :  4 Mata Pelajaran Unik ini Bikin Mupeng Anak-anak Sekolahan di Indonesia

6. Sendirian di malam pernikahan

tidur sendiri

Hukum ini berlaku di Kolombia. Di sini, pasangan tidak diizinkan untuk menyendiri atau ditinggal sendirian. Mereka harus bercinta di depan ibu pengantin perempuan, karena dia dianggap perlu menjadi saksi atas hal itu.


loading...

Tags:
Dea Lova
Kalo bercanda jangan kelewatan yaaa, kalo kelewatan muternya jauuuhhh... :)

Jangan Lewatkan...