8 Cara Kreatif Santap Mie ala Orang Indonesia

1684 views

Jenis makanan berbentuk adonan tipis panjang yang melalui proses digulung, dikeringkan, dan dimasak ini merupakan salah satu makanan populer di kawasan Asia. Selain karena dibuat pertama kali di daratan Tiongkok, kenikmatan sensasi saat masukkan mie ke dalam mulut mempunyai ciri khasnya sendiri.

Hal tersebut menjadi alasan mengapa banyak orang ketagihan dengan sensasi yang ditawarkan oleh mie. Setidaknya masyarakat Indonesia pasti pernah merasakan nikmatnya menyantap mie ini.

Masyarakat Indonesia pun mulai menghias dan berimprovisasi dengan bagaimana cara mereka menyantap mie. Lantas, sebagai masyarakat Indonesia mungkin Anda pernah mencoba cara yang dilansir dari laman WowShack.

Penasaran? Ini dia ulasannya!

1. Tampilan sajian mie dengan telur ceplok atau telur mata sapi pasti pernah Anda lihat. Pernahkah Anda mencobanya?

mie telor

2. Menggunakan berbagai macam syauran sehat mulai dari sawi, tomat, dan cabai. Mungkin sajian ini cukup menutupi sisi tak sehat dari mie.

mi kuah

3. Menambahkan berkilo-kilo sambal? Mungkin sekitar 10-15 sendok makan sambal merah atau beberapa buah cabai yang potong kecil pernah Anda campurkan sebagai penambah kenikmatan rasa. Benar, bukan?

mi goreng

4. Mie yang dicampurkan dengan kuah kaldu dan ceker ayam ini pernahkah Anda cicipi? Jika tidak suka dengan ceker ayam, mungkin `mie ayam` atau `mie yamin` bisa menjadi pilihan.

mi ceker

5. Karbohidrat terpenuhi dari mie, protein terpenuhi dari telur, lemak dari kornet, dan vitamin dari sawi.

mi kornet

6. Serba karbohidrat. Menyantap mie dan nasi sekaligus, pernah bukan?

mi nasi

7. Omelette Mie! Sajian yang sering ibu bungkuskan sebagai menu bekel anak SD

mi telor

8. Sosis Gulung. Salah satu makan yang sering disebut-sebut dengan `jajanan SD` ini memang menjadi makanan idola para anak sekolah.

sosis mie


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)