3 Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Suami Istri Selama Bulan Ramadhan

Bagi umat Islam, bulan Ramadhan harus bisa melawan hawa nafsu serta godaan setan, namun bagi suami istri apakah diperbolehkan untuk berhubungan badan? Tentu boleh dan tidak ada larangan dalam Al Qur'an selama itu dilakukan pada malam hari sampai dengan waktu imsak.

Banyak pasangan yang beranggapan jika berhubungan di bulan Ramadhan bisa menodai kesucian bulan tersebut. Hal itu tidaklah tepat, karena sesungguhnya kebutuhan suami istri merupakan fitrah manusia, asal itu dilakukan pada waktu yang tepat.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa waktu terbaik untuk melakukan hubungan suami istri selama bulan Ramadhan. Agar pembahasannya tidak sampai panjang dan lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami ini. Berikut 3 Waktu terbaik untuk berhubungan suami istri selama bulan Ramadhan.

1. Setelah iftar atau waktu berbuka

pasangan muslim

Pada waktu setelah shalat maghrib di bulan Ramadhan, setiap pasangan yang sah mulai diperbolehkan untuk melakukan hubungan badan, walaupun waktunya berdekatan dengan shalat isya' dan tarawih, pasangan suami istri sah-sah saja melakukannya asal tidak sampai terlewatkannya waktu shalat.

2. Setelah shalat tarawih

pasangan muslim

Waktu sesudah shalat tarawih merupakan waktu yang terbaik karena memiliki waktu yang panjang. Pada waktu tersebut pasangan suami istri bisa melakukannya lebih nyaman. Jika ingin tenaganya lebih alangkah baiknya makan terlebih dahulu.

3. Sebelum dan sesudah shalat tahajjud

pasangan muslim

Sebelum mempersiapkan makan sahur, suami istri diperbolehkan untuk melakukan hubungan, yang kemudian dilanjutkan dengan shalat tahajjud, alternatifnya yaitu melakukan hubungan setelah shalat tahajjud yang kemudian dilanjutkan untuk mempersiapkan makan sahur.

Demikianlah informasi tentang 3 Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Suami Istri Selama Bulan Ramadhan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


loading...

Tags:
Tipsnesia