Tips Hijab, Memadukan Sepatu dengan Busana Muslim

1886 views

Terkadang memadukan berbagai model busana dengan koleksi sepatu agar penampilan menjadi proporsional terlihat mudah, tapi sebenarnya memerlukan beberapa perhatian khusus.

Para hijaber mungkin sudah siap menghadiri sebuah pesta atau acara di liburan akhir pekan ini. Pastinya sudah menyiapkan busana, make up dan aksesori terbaik untuk menunjang penampilan.

Namun, pada saat yang bersamaan mungkin hijabers juga pernah merasa kebingungan ketika memilih sepatu yang harus dipakai agar cocok dengan busana.

Terkadang memadukan berbagai model busana dengan koleksi sepatu agar penampilan menjadi proporsional terlihat mudah, tapi sebenarnya memerlukan beberapa perhatian khusus.

Nah, berikut ini ada tips bagaimana memadukan busana muslim dengan sepatu, agar penampilan hijabres selalu pas dalam segala suasana.

Stacked heels

Selain nyaman dipakai, sepatu tinggi dengan hak datar segi empat ini menampilkan kesan resmi (formal). Padanan sepatu ini sempurna untuk setelan jas dan celana.

Kitten heels

Meskipun berkesan lebih sederhana, sepatu dengan hak runcing tapi pendek ini sama menariknya dengan stiletto (sepatu dengan hak tinggi lancip). Sepatu model ini cocok dipadukan dengan gaun semi formal dan setelan kantor seperti setelan blazer casual, rok lurus, rok lipit atau rok model A-line.

Loafer

Sepatu Loafer yang berhak tinggi, datar maupun berbentuk selop, paling pas dipadankan dengan celana. Namun pastikan tubuh Hijabers tinggi semampai jika ingin memadukannya dengan rok.

Flats Shoes

Flats shoes atau sepatu datar akan terlihat menarik bila dipadankan dengan celana tanggung. Hijabers juga bisa memadukannya dengan rok model A-Line.

Stiletto

Padukan stiletto atau sepatu berhak tinggi lancip dengan rok lurus atau pencil skirt. Paduan dengan celana panjang juga akan menghasilkan perpaduan yang manis.

Pilihlah ujung celana yang jatuh pas di tumit. Kesan yang ditampilkan dari padanan ini adalah kaki hijabers akan terlihat lebih jenjang dan menarik.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)