Pohon-pohon yang Harus Dihindari Saat Selfie

1489 views

Ditengah tren selfie yang lagi marak saat ini terdapat banyak berbagai orang/grup selfie sebagai simbol tentang situasi mereka saat itu. Foto ditengah pemandangan yang spektakuler ? selfie dengan keluarga,pacar,atau sahabat ? selfie sambil boker, ngupil dengan jempol, atau cukur bulu ketiak ? Ya, boleh..asal siap-siap nerima komentar orang-orang yang melihat selfie kamu aja.

Mungkin kalian mempunyai wajah yang keren/cantik ? Sebuah selfie yang dilengkapi dengan pemandangan spektakuler maupun objek-objek yang keren pasti akan mendukung keberhasilan selfie kamu. Tapi perlu diketahui, kamu nggak terlihat keren/cantik jika selfie dengan pohon-pohon ini, apa aja? Mari simak.

1. Pohon Pisang

pohon pisang

Meskipun ketampanan Agan seperti Afghan maupun Raisha, selfie dengan pohon pisang bukan pilihan yang tepat buat objek selfie Ngga mau kan, kalau di upload ke socmed ga bakal ada yg Like (kecuali faktor X). Daripada selfie dengan pohon ini, kenapa tidak embat buah pisangnya aja ?

2. Pohon Beringin

beringin

Pohon beringin merupakan salah satu pohon terbesar yang ada di negeri kita. Pohon yang mempunyai berat sampai ber-ton ini menurut ane kurang bagus untuk dijadikan objek selfie, walaupun Agan Sista mempunyai penampilan seperti bret pitt atau anjenlina joly. Daripada selfie, mending berkenalan langsung dengan penunggunya

3. Pohon Mangga

pohon mangga

Kalau pohon ini banyak di kampung ane. Kalau Agan selfie dengan pohon ini akan memperlihatkan kesan vintage yang kurang pas dengan kultur aslinya. Daripada selfie dengan pohon ini, kenapa ngga selfie lagi makan buahnya aja?

4.Pohon Durian

pohon duren

Pohon Durian ini terkenal mempunyai batang pohon yang tinggi, besar, serta diperlukan kewaspadaan tingkat tinggi jika ingin selfie dibawah pohon ini, atau bagi yang ingin mendapat rezeki durian runtuh. Percayalah, selfie dengan pohon ini kurang begitu bagus untuk dijadikan momen selfie agan. Daripada selfie, kenapa ngga sambet buahnya aja ?

Baca Juga :  Kemudahan Isi Pulsa Online

5.Pohon Nangka

nangka

Memang, pohon ini mempunyai sejarah indah pada saat ane kecil dulu. Tapi untuk Agan yang ingin selfie di bawah pohon ini terlihat kurang cocok..apalagi kalau ada buah2 nya. Ane yakin, pohon nangka juga ga mau foto dengan Agan karena ketampanan pohon nangka lebih dari Agan . Daripada selfie dengan pohon nangka, bagaimana kalau Agan menikmati buahnya sembari duduk dibawah pohon yang rindang itu?

6. Pohon Kelapa Sawit

kelapa sawit

Pohon ini yang selalu nemenin ane kalau lagi perjalanan antar provinsi dikampung ane. Pohon kelapa rawit biasanya ditanam di suatu hamparan tanah yang luas serta terdiri dari ratusan pohon yang ada dikawasan itu. Menurut ane, selfie dengan pohon ini kurang bagus, karena akan menimbulkan kesan "vintage" ala Indonesia daripada selfie dengan pohon ini, mending ambil buahnya buat masak emak dirumah.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...