Inilah 4 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Sesi Foto Prewedding

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sesi foto prewedding menjelang pernikahan saat ini sudah menjadi kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh setiap para pasangan calon pengantin. Tentu saja para pasangan calon pengantin tersebut menginginkan hasil foto yang begitu bagus. Pasalnya, selain untuk mengabadikan momen masa lajang, hasil foto prewedding tersebut juga nantinya akan dijadikan sebagai dekorasi tambahan menjelang pesta pernikahannya. Nah, bagi yang hendak melakukan foto prewedding, inilah 4 hal yang harus anda perhatikan sebelum sesi foto prewedding :

1. Sesuaikan Anggarannya

uang-seratus-ribu-rupiah

Hal pertama yang harus anda perhatikan sebelum sesi foto prewedding, yakni menyesuaikan anggrannya. Besar atau kecilnya anggaran yang akan dikeluarkan, tentu saja hal itu tergantung pada kebutuhan anda dan pasangan. Ya, bisa jadi jutaan, puluhan juta, bahkan hingga ratusan juta. Pada intinya, semakin mewah konsep yang akan anda gunakan, maka akan semakin besar juga anggaran yang harus anda keluarkan.

2. Tentukan Konsep Foto Prewedding

foto-preweding

Jika soal pendanaannya sudah siap, maka hal kedua yang harus anda perhatikan adalah menentukan konsep foto prewedding-nya. Mungkin, anda sudah tidak asing lagi dengan konsep-konsep foto prewedding yang begitu-begitu saja. Dalam hal ini, disarankan bagi anda untuk membuat konsep foto prewedding unik seperti di dalam stadion sepak bola, sedang mengendarai kendaraan klasik, dan konsep unik lainnya.

3. Memilih Fotograper Yang Profesional

fotografer

Hal berikutnya yang harus anda perhatikan sebelum sesi foto prewedding, yakni memilih fotograper yang professional. Di zaman yang modern seperti sekarang ini, mungkin anda banyak kenalan-kenalan yang berprofesi sebagai seorang fotograper. Jika pun tidak ada, anda bisa meminta bantuan teman untuk mencarikan fotograper yang handal.

4. Tentukan Waktu Dan Lokasinya

Bukit-Pergasingan-Preweding

Ini dia salah satu hal yang sering terlewatkan sebelum sesi foto prewedding. Ya, disini anda harus menentukan waktu dan lokasi foto preweddingnya. Mengapa demikian? Pasalnya, belum tentu juga anda, pasangan anda, dan si fotograpernya memiliki waktu luang yang pas secara bersamaan. Maka dari itu, anda harus memilih waktu pemotrettan dihari-hari libur. Di samping itu, anda juga harus mencari lokasi-lokasi yang sekiranya cocok untuk dijadikan foto prewedding.

Itulah 4 hal yang harus anda perhatikan sebelum sesi foto prewedding. Bagaimana, apakah saat ini anda sudah siap untuk melakukan foto prewedding?


loading...

Taufiq