Tips Enjoy Berpergian Bersama Keluarga

217 views

traveling-keluarga

Siapa yang tidak suka berpergian? Tentu semua orang akan menyukainya, terlebih itu untuk liburan atau rekreasi. Saat berpergian, Anda tentu membutuhkan persiapan mulai dari kesehatan fisik, transportasi, hingga bekal agar tetap enjoy. Karena itu tidak ada salahnya Anda membawa susu rendah lemak sebagai bekal saat perjalanan maupun sampai di tempat tujuan.

Mengapa harus susu bendera? Sebab ia mempunyai kemasan yang praktis serta ekonomis, sehingga mudah untuk di bawa ke mana saja, seperti halnya susu kaleng hingga kemasan saset. Anda bisa memadukannya dengan camilan lain seperti roti dan kue.

Tips Enjoy Berpergian Bersama Keluarga

Dalam tour atau semacamnya Anda harus tetap menikmati baik saat perjalanan maupun sampai ke lokasi tujuan. Terlebih jika Anda akan melakukan perjalanan yang begitu jauh, sehingga akan terasa melelahkan. Untuk itu ada baiknya Anda menyimak tips berikut ini agar tidak bosan saat perjalanan menuju suatu tempat:

a. Bawa barang secukupnya

Saat liburan atau rekreasi sebenarnya tidak perlu membawa banyak sekali barang. Sebaiknya membawa sesuatu yang diperlukan saja agar tidak terlalu memberatkan kendaraan Anda. Sementara itu, untuk makanan ada baiknya membawa yang praktis.

b. Membawa bekal camilan buat anak-anak

Tidak ada salahnya Anda membawa camilan atau makanan ringan untuk anak-anak agar mereka betah dalam mobil. Sebab, setiap anak tentu akan merasakan kebosanan saat berjalan-jalan. Anda bisa membawakan snack, kue kering, biskuit, hingga skm bukan susu maupun yang kemasan pouch jika ingin yang lebih praktis.

c. Nikmati setiap pemandangan di sekitar tempat yang Anda lalui

Menikmati setiap pemandangan sekitar merupakan salah satu upaya agar perjalanan Anda tetap enjoy dan menyenangkan. Selain itu, juga bisa memotretnya untuk mengabadikan momen baik selama perjalanan maupun di lokasi liburan.

d. Istirahat sejenak jika memang lelah

Istirahat sangat penting selama Anda dalam perjalanan jauh. Jika memang sangat melelahkan tidak ada salahnya Anda berhenti sejenak di suatu tempat untuk sekedar melepas lelah, membeli sesuatu, hingga buang air. Sebaiknya berhenti di tempat yang cukup aman dan teduh seperti masjid dan sebagainya.


loading...

Dea Lova
Kalo bercanda jangan kelewatan yaaa, kalo kelewatan muternya jauuuhhh... :)