Cara Seru Bermain Petasan

989 views

Bosen sama cara main petasan yang gitu-gitu aja? Coba cara baru, dong, biar nggak monoton. Kalo emang pengen sesuatu yang baru, yang di bawah ini bisa dicoba!

1. Pasang Playlist yang Tepat

Main petasan aja ribet banget pake playlist? Oh, iya, dong. Karena jenis petasan yang ini beda. Namanya aja gaul banget: petasan disko. Pas dinyalain petasan ini bakal ngasih vibe buat kamu untuk berdisko. Ada suaranya plus kedap-kedip. Makanya, biar lebih asoy kamu nyetel lagu yang cocok buat disko. Inget, lagu disko. Bukan lagu rohani atau gospel!

2. Pas Pacar Kamu Lagi Marah-marah

Rasakan sensasi perpaduan antara suara pacar kamu yang lagi marah-marah dengan petasan banting. Combo! Pas dia lagi ngomel, kamu banting itu petasan. Lumayan kan buat ngalihin suara doi. Daripada denger orang ngomel, mendingan denger suara petasan, toh?

3. Battle

Kamu tau kan petasan yang muncrat-muncrat? Ya, sejenis petasan air mancur. Coba deh ajak temen kamu battle. Berhadapan tapi agak jauh. Mainnya di lapangan, ya. Pegang satu-satu, bayangkan itu tongkat sakti Harry Potter. Pas petasannya meluncur, ucapin mantra ala di Harry Potter atau ciptain mantra sendiri. Begitu terus sampe abis. Selamat bertarung!

4. Kumpulin Temen-temen

Kalo lagi ngumpul ama temen, apapun jadi seru, termasuk main petasan. Main petasan sendirian? Idiiihh, kasian amat!


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)