Cara Praktis Makan Semangka

1258 views

Makan semangka juga bisa terkadang merepotkan karena terkadang membuat mulut menjadi belepotan air ketika menggigitnya.

Makan buah ini memang terasa segar apalagi sehabis beraktifitas di luar. Tetapi makan semangka juga bisa terkadang merepotkan karena ia dipotong memanjang setengah lingkaran mengikuti kontur buahnya.

Nah, kami, merekomendasikan cara baru potong semangka yang lebih praktis, dan tentu saja tidak membuat dagu dan bibir Anda belepotan air ketika menggigitnya.

Caranya, belah semangka menjadi dua, lalu balikkan sehingga bagian datar di belahan tersebut menghadap alas potongan dan kulit menghadap bagian luar. Kemudian, potong kotak-kotak semangka tersebut hingga ke bagian dalamnya.

Potongan model ini menjadikan Anda tetap bisa makan semangka dengan tangan, dan langsung, tanpa kehilangan kesegarannya namun tidak membuat mulut Anda belepotan air buah.

Selamat mempraktekkan.

Baca Juga :  Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus ke Gym

loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...