Berencana Menginap di Hotel Bintang 4 Jakarta? Persiapkan Hal ini Ya!

Setiap orang pasti memiliki referensi sendiri ketika liburan mulai dari ingin terbang dengan menggunakan maskapai favorit, membawa kindle dengan sederet buku digital untuk di baca hingga ingin menginap di hotel bintang 4 Jakarta. Semuanya itu sah-sah aja kok asal kamu mempersiapkan segala sesuatu hal yang berhubungan tentang trip kamu dengan baik ya.

Jangan sampai kamu terlalu berfokus pada satu hal lalu kamu mengabaikan hal penting lainnya, kalau sudah seperti itu bisa-bisa liburan kamu malah jadi berantakan! Pasti nggak mau kan liburan yang sudah kamu impikan dari jauh-jauh hari jadinya malah berantakan disebabkan karena keteledoran kamu?

Salah satu hal penting yang biasanya sering diabaikan oleh orang adalah soal akomodasi nih gengs. Biasanya banyak yang berpikir kalau hotel biasanya sudah menyiapkan semuanya. Memang benar semuanya sudah tersedia tapi belum tentu peralatan yang disediakan oleh hotel itu terasa nyaman di kamu kan?

kamar hotel

Tapi ada salah satu hotel berbintang 4 yang bisa kamu pertimbangkan nih ketika menginap di Jakarta. Coba deh cek Golden Boutique Hotel Melawai di reservasi.com pasti sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu untuk travelling. Namun untuk tetap berjaga-jaga supaya kamu tetap nyaman ketika travelling, yuk simak hal-hal yang harus dipersiapkan berikut ketika kamu menginap di hotel berbintang 4 !

  • Piyama yang nyaman

Meskipun kelihatannya sepele tapi hal ini ternyata cukup penting loh gengs. Mau senyaman apapun hotel bintang 4 Jakarta yang kamu tempati kalau kamu nggak menggunakan piyama yang nyaman ketika tidur bagaimana kamu  mau merasakan nikmatnya tidur di hotel berbintang? Beberapa hotel sih biasanya juga ada menyediakan piyama untuk dipakai tapi sebaiknya kamu memastikan dulu ya apakah hotel yang kamu tuju menyediakan hal tersebut.

Selain itu kalau kamu menggunakan piyama yang nyaman juga kamu bisa melakukan pajama party loh bersama geng kamu. Supaya pajama party kamu semakin menyenangkan pastikan kamu dan geng kamu membawa piyama yang sama ya tipenya. Nggak lucu kan kalau kamu sudah menyiapkan piyama nyaman yang mau kamu gunakan tapi teman kamu malah salah kostum dengan membawa daster?

  • Charger untuk gadget

Nah, pastikan kamu nggak kelupaan barang yang satu ini ya setelah kamu booking Golden Boutique Hotel Melawai di reservasi.com. Jangan sampai kamu nggak bisa mengabadikan momen seru di kamar hotel bareng sahabat kamu karena kalian kelupaan membawa chargeran yang cukup untuk gadget kalian ya! Kalau memang kalian benar-benar lupa membawa benda penting yang satu ini, kalian bisa kok hanya menggunakan satu gadget untuk mengabadikan momen kalian meskipun memang agak sayang sih.

Tapi jika gadget kalian benar-benar kehabisan baterai sama sekali, tenang aja. Biasanya hotel bintang 4 Jakarta pasti ada menyediakan charger cadangan yang bisa dipinjamkan pada tamu yang menginap kok. Jadinya kamu dan geng kamu tetap bisa eksis di sosial media deh ketika menginap!

  • Aroma terapi

Siapa nih di sini yang nggak bisa tidur kalau nggak pakai aroma terapi? Kalau kamu merupakan salah satu orang yang seperti itu maka kamu wajib banget nih menginap di hotel bintang 4 Jakarta dengan membawa aroma terapi beserta diffuser yang biasanya kamu gunakan sehari-hari. Mengapa? Karena aroma terapi bisa sangat membantu memulihkan tenaga kamu loh setelah seharian keliling kota Jakarta.

Pasti kamu nggak mau kan kamu nggak bisa kelilingin kota Jakarta lagi keesokan harinya karena kondisi kamu yang kurang fit? Tapi kalau kamu nggak membawa aroma terapi yang biasa kamu gunakan juga nggak apa-apa kok karena biasanya hotel berbintang pasti menyediakan fasilitas spa dan massage dengan menggunakan aroma terapi pilihan mereka. Jadi, kamu nggak usah khawatir lagi deh kalau kelupaan ngebawa aroma terapi kamu.

Selain itu kalau aroma terapi yang digunakan oleh pihak hotel aromanya sangat menenangkan, kamu bisa kok cari informasi mengenai jenis aroma terapi yang mereka gunakan. Jangan lupa juga ya untuk mencari informasi apakah terdapat tempat spa dan massage di sekitar hotel yang digandrungi oleh orang lokal. Kalau ada, lebih baik kamu coba ke tempat tersebut karena pasti harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan spa dan massage di hotel.

Tapi kalau kamu terlalu mager mau ngapa-ngapain, kamu tinggal menyalakan aroma terapi kamu beserta diffusernya dan meminta travel partner kamu untuk memijat kamu sebentar deh. Pastikan kalian saling memijat secara bergiliran ya supaya badan kalian sama-sama enak dan travel partner kamu nggak ngambek.

Nggak mau kan kalau nanti ketika travelling bareng lagi, dia lebih memilih tidur daripada pijatin kamu? Yuk mulai cari aroma terapi yang ukurannya nggak terlalu besar dan bisa dibawa untuk travelling supaya nggak makan space bagasi!


loading...

Tags:
Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !