10 Benda ini Wajib Dimiliki Oleh Pria Sejati !

461 views

Buat kamu para pria yang ingin tampil keren dimata wanita, ketahuilah bahwa ada beberapa benda yang wajib kamu miliki untuk menunjang pendampilanmu dan tentu saja jika penampilanmu keren maka wanita pun akan mulai melirik kamu.

Berikut ada 14 benda yang wajib dimiliki oleh pria

1. Kemeja putih

pakaian kemeja pria

Untuk item satu ini memang wajib kamu miliki, karena kemeja putih bisa digunakan untuk kegiatan tertentu dan bisa di padukan dengan berbagai jenis luaran.

2. Sneakers

sepatu sneakers

Sepatu jenis Sneakers memang cocok untuk segala umur, asal harus jeli dan tepat dalam memilih warna agar sesuai dengan tampilan yang akan kita gunakan apalagi jika untuk tampil nyantai Sneakers bisa di andalkan.

3. Suit

setelan pakaian jas

Kamu belum punya suit???? oke silahkan beli minimal 1 setelan ini wajib ada di lemari pakaian kamu, karna jenis satu ini memang diharuskan ada untuk acara bersifat formal.

4. Boots

sepatu boots

Untuk Boots kamu akan terlihat casual dan trendy jika mengenakan nya dan sangat cocok untuk "pria sejati" karena akan terlihat gagah dan keren.

5. Jam tangan

jam tangan pria

Jam tangan sudah menjadi barang wajib untuk pria, kelihatan nya barang satu ini memang rata-rata sudah dimiliki oleh pria.

Baca Juga :  Memilih Printer Untuk Mahasiswa yang Paling Cocok

6. Sepatu Pantofel

sepatu pantofel

Sepatu jenis ini biasanya digunakan dalam acara formal, jadi kamu harus memilikinya agar kamu selalu siap untuk pergi ke kegiatan formal dan terlihat gagah.

7. Hoodie Polos

pakaian hoodie polos

Jenis ini juga biasanya selalu digunakan setiap hari, karena ga ribet dan terkesan santai untuk aktifitas ringan seperti ke Gym atau berolahraga.

8. Kaos polos

kaos polos putih

Udah ga usah dijelasin kenapa dan apa alasan nya, karena semua pasti udah punya barang satu ini kan?

9. Messenger Bag

tas messenger

Ga mau kan kamu pake tas yang model itu itu saja, apalagi model tas gendong yang bikin ribet, setidaknya kamu harus punya satu tas jenis ini biar sesekali tampil beda.

10. Denim Jacket

jaket denim pria

Denim Jacker akan terlihat kamu segar dan keren ketika digunakan dan juga terkesan berselera tinggi, pokoknya beli aja deh satu ga bikin kamu rugi kok.


loading...

Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !

Jangan Lewatkan...