5 Tips Menghindari Hubungan Seks Selama Pacaran

1593 views

Jika di zaman dahulu keperawanan dan keperjakaan merupakan hal yang sangat berharga yang harus di jaga untuk suami atau istrinya kelak. Oleh karena itu, di saat masa-masa pacaran orang di zaman dahulu akan bersikap malu-malu untuk mendekati pasangnnya.

Namun, seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, dan banyaknya pengaruh luar yang masuk sehingga membuat banyak orang mengangap bahwa keperawanan atau keperjakaan bukanlah lagi hal berharga yang harus mereka jaga.

Saat ini sudah banyak sekali para remaja yang telah kehilangan keperawanan dan keperjakaannya saat masih dalam proses pacaran. Bahkan bagi kebanyakan remaja hubungan seks sangat wajib dilakukan saat pacaran.

Nah, untuk itu untuk menghindari hubungan seks dalam pacaran itu terjadi, palingseru.com akan berbagi tips untuk kalian semua ooara remaja yang tengah asyik menikmati masa remaja kalian.

Berikut ke lima tips untuk menghindari hubungan seks selama pacaran.

1. Jaga jarak

Menjaga jarak dengan pasangan memang sedikit sulit untuk dilakukan, tapi, jika kamu ingin menghindari hubungan seks saat pacaran, kamu bisa mulai dengan menjaga jarak saat bersama pasangan, seperti tidak berciuman, tidak duduk berdekatan dan masih banyak lagi.

2. Double date

Nah, untuk menghindari adanya untuk saling berdekatan, kamu bisa melakukan double date dengan teman kamu. Kamu bisa mengajak teman kamu untuk berkencan bersama pacar, dengan begitu hubungna persahabatan kamu pun akan semakin erat dan cinta kamu pun akan terhindar dari hubungan seks.

3. Berkomitmen

Kamu bisa berkomitmen dengan pasangan kamu untuk batas-batas pacaran, dan usahakan untuk selalu menepatinya. Kamu bisa saling berkomunikasi dengan baik agar semuanya berjalan dengan baik.

4. Lakukan hal yang positif

Kamu bisa melakukan hal-hal yang positif untuk menghindari hubungan seks saat pasangan, seperti jalan-jalan, nonton bareng, makan-makan dan sebagainya. Usahakan kamu tidak berduaan di tempat yang sepi, karena itu bisa mengundang hasrat untuk melakukan hubungan seksual.

5. Pilihlah pasangan yang baik

Memilih pasangan yang baik sanga penting untuk dilakukan, karena pasangan yang baik akan selalu menjaga kehormatan kamu. Berbeda dengan pasangan yang hanya ingin memuaskan nafsu seksnya. Kamu harus berhati-hati dengan rayuan pria hidung belang, karena tidak semua wanita yang bisa menolak rayuan pria hidung belang.

Well, cinta tak harus dibuktikan dengan hubungan seks. Cara pacaran yang baik, adalah orang yang akan rela kehilangan pasangannya dari pada harus  kehilangan keperawanan atau keperjakaannya.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)